Lihat Pengumunan Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS 2018

Gurumaju.com2 Cara Mengetahui Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS 2018, dua cara ini sangat mudah dilakukan asalkan Anda memiliki Akses Internet untuk melakukan kedua cara tersebut.
2 Cara Melihat Pengumunan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018
2 Cara Melihat Pengumunan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018
Registrasi Online CPNS 2018 melalui laman sscn.bkn.goid telah resmi ditutup pada tanggal 15 Oktober 2018 pada pukul 23.59 dan setelah itu maka Anda tidak akan dapat mendaftarkan diri lagi baik yang sudah registrasi atau yang belum sama sekali.

Informasi resmi BKN bahwa pada CPNS 2018 ini terdapat 3 tahap seleksi antara lain:
  1. Seleksi Adminstrasi
  2. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
  3. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

dari ketiga tahapan tersebut tahap pertama setalah melakukan registrasi CPNS 2018 maka adalah masuk ke tahap Seleksi Administrasi.

Melihat masih banyaknya rekan-rekan yang masih bingung bagaimana cara mengetahui apakah kita lulus Seleksi Administrasi CPNS 2018 atau tidak, maka pada postingan ini Admin akan memberikan cara bagaimana cara mengetahuinya.

Untuk mengetahui apakah kita lulus Seleksi Administrasi atau tidak, maka menurut yang Admin ketahui ada 2 cara antara lain:

1. Melalui Akun sscn.bkn.go.id

Untuk mengetahui apakah kita lulus dalam seleksi Administrasi CPNS 2018 ini salah satu langkahnya dalah dengan masuk ke akun sscn.bkn.go.id menggunakan NIK dan Password yang telah kita buat. kemudian Langkah selanjutnya, silahkan Klik Riwayat pendaftaran, maka nanti akan muncul lembar informasi apakah Anda lulus Seleksi Administrasi atau tidak.

2. Melalui Website Resmi Instansi Yang dilamar

Selain menggunakan Akun sscn.bkn.go.id, untuk mengetahui apakah kita lulus Seleksi Administrasi CPNS 2018 atau tidak maka silahkan langsung kunjungi Situs resmi Instansi yang Anda lamar. Misalnya Anda melamar pada Instansi Kemenag, maka silahkan Pantau Situs Resmi Kemenag untuk mengetahuinya.
Cara ini Lebih tepatnya adalah menghubungi Instansi Terkait untuk mengetahui Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018.
Untuk Cara ini silahkan Baca Selengkapnya…

Dari Kedua cara diatas, menurut Admin adalah Cara yang pertama lah yang lebih efektif dilakukan karena kita tinggal menuju laman sscn.bkn.go.id kemudian melakukan login. Namun tentunya silahkan bagi rekan-rekan yang membaca Artikel ini silahkan untuk memilih kedua cara yang telah Admin share diatas manakah menurut rekan-rekan pelamar CPNS 2018 yang lebih mudah. Apakah Cara yang pertama atau cara yang kedua.

Mungkin selain cara diatas, ada cara lagi yang lebih efektif untuk mengetahui apakah kita lulus Seleksi Administrasi CPNS 2018 atau tidak. Jika masih ada silahkan tambahkan Caranya menurut Versi rekan-rekan pada kolom Komentar dibawah postingan ini.

Demikian Informasi mengenai 2 Cara Cek Seleksi Administrasi CPNS 2018 dengan Mudah Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lihat Pengumunan Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel