Contoh Status Akreditasi BAN-PT di IJAZAH Beserta Solusinya

Gurumaju.com – Karena banyaknya dari rekan-rekan yang calon pelamar CPNS 2018 yang bertanya mengenai Sertifikat Akreditasi BAN-PT, maka kali ini Admin akan memberikan sedikit pencerahan kepada rekan-rekan semua mengenai Contoh Status Akreditasi BAN-PT yang sudah tertera di IJAZAH. Selalu ikuti Informasi terkini dari situs www.gurumaju.com ini untuk menemukan Informasi terbaru mengenai CPNS 2018.
Contoh Status Akreditasi BAN-PT yang Ada di IJAZAH
Contoh Status Akreditasi BAN-PT yang Ada di IJAZAH Beserta Solusinya

Seperti diketahui, mengenai Sertifikat Akreditasi BAN-PT ini menjadi momok tersendiri bagi para pelamar CPNS 2018, bagaimana tidak sampai saat ini masih banyak yang bingung mengenai Akreditasi BAN-PT ini.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN INFORMASI MENARIK DARI SITUS INI, SILAHKAN BERLANGGANAN MELALUI EMAIL ATAU FOLLOW SITUS DI POJOK KANAN ATAS LAYAR KOMPUTER ANDA.

Mengenai Persyaratan yang harus dipersiapkan oleh pelamar adalah salah satunya Sertifikat Akreditasi BAN-PT namun ada kata-kata Pengecualian bagi yang Ijazahnya telah tertera Status Akreditasinya.
“Bagi Pelamar Formasi Umum Program Studi minimal terakreditasi pada saat kelulusan, jika status akreditasi tidak tercantum dalam ijazah dan transkrip nilai maka harus melampirkan bukti Akreditasi dari BAN-PT/ Perguruan Tinggi/Instansi yang berwenang”.
Syarat Akreditasi BAN-PT

Dan seperti inilah  Ijazah yang sudah tertera Status Akreditasi BAP-PT, atau Ijazah yang belum tertera Status Akreditasi BAN-PT nya ?, dibawah ini Admin akan memberikan gambara mengenai hal tersebut.

Contoh Ijazah yang telah Tertera Status Akreditas dari BAN-PT.
Sudah tertera Status Akreditasinya


Contoh Ijazah yang belum tertera Status Akreditasi dari BAN-PT.
Belum tertera Status Akreditasinya

CATATAN:

Untuk informasi mengenai Sertifikat Akreditasi BAN-PT ini, apakah Ijazah anda perlu melampirkan Sertifikat BAN-PT atau Tidak,  lebih baik Rekan-rekan menghubungi layanan Call Center melalui Instansi yang akan Anda lamar.

Untuk mengetahui Call Center di Instansi yang akan Anda lamar silahkan Ikuti Cara dibawah ini:
1. Silahkan buka sscn.bkn.go.id
2. Klik  "Layanan Informasi"

3. Kemudian Cara Call Center Instansi yang akan Anda lamar. “Untuk cara Cepat, silahkan gunakan Fitur Pencarian”

4. Langkah teakhir, tentunya silahkan Hubungi Call Center melalui No HP atau Email untuk menanyakan mengenai Sertifikat Akreditasi BAN-PT tersebut.

Yang Masih belum bisa mendaftar SSCN 2018, silahkan Lihat Solusinya DISINI.

Untuk Format Surat Lamaran CPNS 2018, Silahkan Klik DISINI.

Demikian Informasi mengenai Contoh Status Akreditasi  BAN-PT yang Ada di IJAZAH Beserta Solusinya untuk Anda. Terima kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Dapatkan Update Informasi Terbaru Via Email:

0 Response to "Contoh Status Akreditasi BAN-PT di IJAZAH Beserta Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel