Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Situs sscn.bkn.go.id dengan Mudah

Gurumaju.com – Cara membuka situs sscn.bkn.go.id dengan mudah, Susah ketika mau mengakses situs sscn.bkn.go.id?, mungkin solusi yang Admin berikan ini dapat Anda gunakan menjadi salah satu solusi sehingga Anda dapat mengakses Situs sscn.bkn.go.in.
Cara Membuka Situs sscn.bkn.go.id dengan Mudah
Cara Membuka Situs sscn.bkn.go.id dengan Mudah
Perlu diketahui, bahwa Solusi yang diberikan ini bukan semata-mata dari Admin atau pengalaman Admin sendiri, tetapi solusi ini Admin dapatkan dari akun twitter resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tentunya tidak mungkin akan menyebarkan solusi yang tidak benar atau hoax.

Bagi rekan-rekan yang sampai saat ini masih susah atau lemot atau bahkan belum bisa mengakses Situs resmi pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id ini maka silahkan untuk mengikuti petunjuk atau solusi yang ditawarkan oleh BKN, dan beberapa masalah dan solusi yang berikan oleh BKN adalah sebagai berikut:

Belum berhasil mengunjungi sscn.bkn.go.id

Bagi rekan-rekan yang sampai saat ini belum berhasil mengunjungi situs pendaftaran resmi CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id  maka solusinya adalah:
Pastikan Terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil, dan tidak disarankan menggunakan smartphone.
Cara Membuka Situs sscn.bkn.go.id dengan Mudah

Ada tulisan “Opening Soon”

Ketika Anda berhasil mengunjungi situs sscn.bkn.go.id namun kemudian Anda mengalami masalah dengan munculnya tulisan “Opening Soon” maka solusinya adalah:

BACA JUGA: Pengumuman Formasi CPNS Kemdikbud Tahun 2018

Karena memang saat ini Situs sscn.bkn.go.id ini hanya dapat diakses untuk mengetahui formasi dan Lokasi Penempatan. Jadi penjelasan lebih rincinya bahwa saat ini situs sscn.bkn.go.id ini belum bisa untuk melakukan Login dan Registrasi, sehingga ketika Anda mengklik Login atau Registrasi maka kemungkinan besar Anda akan menemui tulisan “Opening Soon”

Sulit atau Lemot ketika mengakses sscn.bkn.go.id

Jika Anda belum bisa mengakses situs sscn.bkn.go.id atau situs tersebut lemot maka solusinya adalah:
Slahkan Clear Browsing History atau Cahce di browser Anda.
Cara Membuka Situs sscn.bkn.go.id dengan Mudah

Tidak menemukan Instansi yang dicari

Jika ada rekan-rekan yang ketika mencari Instansi atau formasi yang Anda cara misalhnya untuk formasi dan Instansi di daerah Anda ternyata tidak ditemukan, maka silahkan bersabar, karena kemungkinan Formasi atau Instansi yang Anda cari tersebut belum menginput data di sscn.
Penting:
Tentunya bagi rekan-rekan yang ternyata dari ke empat solusi yang diberikan oleh pihak BKN belum berhasil juga, maka silahkan bersabar untuk menunggu giliran, mungkin memang saat ini masih padat penggunjung situs sscn tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa kita semua saat ini sama-sama sedang berburu informasi mengenai formasi CPNS 2018 ini.

silahkan lakukan secara berkala, sering –sering lah mencoba membuka situs sscn.bkn.go.id karena nanti pasti Anda akan dapat membukanya.

Demikian Informasi mengenai Solusi agar dapat membuka situs sscn.bkn.go.id yang telah diberikan oleh BKN melalui akun twitternya. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Situs sscn.bkn.go.id dengan Mudah"