Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Prakarya Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2018

Gurumaju.com – RPP Prakarya Kelas 9 Semester 1 Revisi 2018 Kurikulum 2013 untuk tingkat SMP dapat rekan-rekan guru download melalui tautan yang telah Admin bagikan dibagian bawah artikel ini.
RPP Prakarya Kelas 9 Semester 1 Revisi 2018
RPP Prakarya Kelas 9 Semester 1 Revisi 2018

RPP Prakarya Kelas 9 K13 Revisi 2019 Semester 1 ini dapat membatu rekan-rekan yang belum memiliki salah satu perangkat administrasi SMP guna memenuhi salah satu Administrasi yang wajib dibuat oleh seorang guru, tentunya selain Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang lebih dikenal dengan RPP ada perangkat lain yang perlu Rekan-rekan guru siapkan. diantaranya adalah SILABUS, PROTA, PROMES, JURNAL dan lain sebagainya.

Bagi rekan-rekan guru yang masih belum memiliki salah satu Administrasi yang wajib dimiliki oleh seorang guru yaitu dalam hal ini adalah RPP Prakarya Kelas 9 Revisi 2018 Kurikulum 2013 untuk semester 1 dapat Anda download pada artikel ini.

File RPP Prakarya Kelas 9 Revisi 2018 Semester 1 ini sangat cocok untuk rekan-rekan semua, dimana dalam file ini Anda dapat merubahnya dengan sesuka hati, baik merubah nama sekolah, nama kepala sekolah, nama anda sendiri dan tanggal pembuatan rpp dapat Anda rubah dengan sangat mudah karena file yang Admin bagikan ini dalam format doc, yang dapat Anda edit dengan menggunakan Aplikasi Microsoft Office Word.

Banyak sekali rekan-rekan guru khususnya guru jenjang SMP, meminta Admin untuk juga berbagi tentang berbagai Administrasi tingkat Sekolah Menegah Pertama atau SMP, karena memang selama ini Gurumaju.com lebih fokus untuk berbagi info seputar dunia pendidikan untuk tingkat Sekolah Dasar atau SD, namun sesekali tetap membahas Administrasi untuk tingkat SMP, SMA ataupun SMK.

Pada Artikel ini Admin akan membagikan RPP Prakarya Kelas 9 Semester 1 Revisi 2018 untuk rekan-rekan guru Mapel Prakarya untuk tingkat SMP yang mana sebagian dari guru-guru tersebut telah request kepada Admin gurumaju.com melalui media sosial. dan pada artikel ini adalah salah satu respon yang telah Admin wujudkan.

Silahkan bagi rekan-rekan yang memerlukan Perangkat Administrasi RPP Prakarya Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dapat rekan-rekan download melalui tautan dibawah ini;

RPP Prakarya Kelas 9 K13 Revisi 2018 Semester 1
RPP Prakarya Kelas 9 – Kerajinan [Download]
RPP Prakarya Kelas 9 – Rekayasa [Download]
RPP Prakarya Kelas 9 – Rekayasa [Download]
Demikian Informasi mengenai RPP Prakarya Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

1 komentar untuk "RPP Prakarya Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2018"