Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Program Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK)

Gurumaju.com – Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan surat pengumuman Pendaftaran Program Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK) Tahun 2019.
Pendaftaran Program Pembelajaran berbasis TIK (PembaTIK)
Pendaftaran Program Pembelajaran berbasis TIK (PembaTIK)
Dalam Surat dengan Nomor: 1291/12.3/PP/2019 Tertanggal 3 Maret 2019 tersebut ditujukan kepada: Dinas/UPTD/ Balai Tekkomdik Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota, Kepala LPMP di Seluruh Indonesia. Isi dari Surat tersebut adalah:

Dałam rangka pengembangan kompetensi pedagogik dan professional guru. Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pustekkom Kemendikbud) akan mengadakan program Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK). Peserta adalah guru dari semua jenjang pendidikan Yang telah mengajar minimal Satu tahun sebagai guru mata pelajaran/guru kelas. Pendaftaran dilakukan Olch peserta melalui aplikasi Simpatik (Sistem Informasi Manajemen Pelatihan berbasis TIK) dengan alamat http://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id. Pendaftaran program PembaTlK dimulai pada tanggal 18 Maret 2019 s.d 18 April 2019. Pendaftaran tidak dipungut biaya.

Program PembaTIK dikemas dałam bentuk bimbingan teknis (bimtek) berupa bimtek level I (literasi), bimtek level 2 (implementasi). bimtek level 3 (kreasi), dan bimtek level 4 (berbagi). Bimtek level I dan level 2 diselenggarakan secara daring. setiap level bersifat penyisihan, dimana akan ada ujian akhir pada setiap level. Bimtek level 3 dan level 4 diselenggarakan secara tatap muka. Peserta terbaik level 3 di masing-masing Provinsi akan dikukuhkan menjadi Duła Rumah Belajar Tahun 2019.

Sehubungan hal tersebut. dengan hormat kami mohon bantuan Saudara menugaskan kepada guru - guru di bawah kewenangan instansi Saudara untuk mengikuti program Pemba TlK. Untuk informasi lebih lanjut. silahkan menghubungi helpdesk rumah belajar di nomor handphone (082113159067) atau Duła Rumah Belajar Tahun 2017 dan 2018 di masing-masing Provinsi. Data terlampir.

Demikian Informasi mengenai Pendaftaran Program Pembelajaran berbasis TIK (PembaTIK) Tahun 2019 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Program Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK)"