Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Penggunaan Aplikasi Rapor Digital (ARD) Untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI)

Gurumaju.com – Download Buku Panduan Aplikasi Rapor Digital ARD Madrasah Kemenag untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang dapat Anda gunakan dalam mengerjakan Aplikasi Raport Digital (ARD) supaya mudah dalam mengerjakannya.
Panduan Penggunaan Aplikasi Rapor Digital (ARD) Untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI)
Panduan Penggunaan Aplikasi Rapor Digital (ARD) Untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI)
Setelah sebelumnya Admin membagikan Informasi mengenai Panduan Penggunaan Aplikasi Rapor Digital untuk Madrasah Aliyah (MA) dan juga Panduan Penggunaan Aplikasi Rapor Digital Untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs), maka kali ini Admin akan memagikan Panduan Penggunaan Aplikasi Rapor Digital Untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Aplikasi Rapor Digital merupakan unit tata usaha atau petugas yang terkait dengan pendataan dan administrasi lembaga madrasah. untuk membuka aplikasi rapor Digital terlebih dahulu pastikan Anda terhubung dengna jaringan internet dan mempunyai Aplikasi Browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome dan lain-lain (disarankan menggunakan browser google chrome) pada PC Anda.

Untuk mengakses Aplikasi Raport Digital (ARD) ini yang pertama harus Anda lakukan adalah membuka Browser baik Mozilla FIrefox atau Google Chrome, kemudian setelah browser terbuka silahkan ketikkan alamat berikut: http://sikurma.kemenag.go.id/ard/, setelah itu pilih untuk Aplikasi Rapor tingkat MI atau Madrasah Ibtidaiyah.

Jika Anda sebagai Operator Madrasah langkah berikutnya yang anda lakukan untuk mengakses Aplikasi Rapor Digital (ARD) guna untuk menginput data-data madrasah. Untuk mengakses halaman tersebbut pengguna operator melakukan login dengan memasukkan Username dan Password.

Untuk selengkapnya mengenai penjelasan cara menggunakan Aplikasi Rapor Digital (ARD) Kemenag langsung saja Anda download dan pelajari Buku Panduan Aplikasi Rapor Digital (ARD) untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah melalui tautan dibawah ini:



Panduan Aplikasi ARD Madrasah Untuk MI [KLIK DISINI]
Panduan Aplikasi ARD Madrasah Untuk MTs [KLIK DISINI]
Panduan Aplikasi ARD Madrasah Untuk MA [KLIK DISINI]

Tonton Video Petunjuk Singkat Penggunaan Apliasi ARD Madrasah dibawah ini:

Demikian Informasi mengenai Panduan Penggunaan Aplikasi Raport Digital (ARD) Kemenag Untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs). Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Panduan Penggunaan Aplikasi Rapor Digital (ARD) Untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI)"