Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Soal SINONIM CPNS yang Wajib Dipelajari

GURUMAJU.COM -- Contoh Soal SINONIM CPNS 2018 adalah Jenis Soal TPA yang Sering Keluar dalam tes CPNS. Contoh Soal SINONIM atau Soal Persamaan Kata ini dapat menjadi referensi untuk rekan-rekan yang sedang menanti Informasi mengenai Pembukaan CPNS 2018 yang nampaknya seringkali di undur-undur dari perkiraan Jadwal pengumuman penerimaan CPNS 2018.
Contoh Soal SINONIM CPNS yang Wajib Dipelajari
Contoh Soal SINONIM CPNS yang Wajib Dipelajari
Artikel yang Admin bagikan ini adalah Tes Persamaan Kata dan Jawabannya dimana dalam tes CPNS salah satu yang di ujikan dalam tes CPNS adalah Tes soal TPA dimana soal-soal yang disediakan adalah Soal Antonim dan Sinonim CPNS. Perlu diketahui untuk menaklukkan Soal Sinonim dan Antonim CPNS ini ternyata memerlukan Trik-trik khusus ketika kita menemui soal Sinonim dan Antonim CPNS yang tidak kita hafal. namun Pada postingan ini Admin tidak membahas hal tersebut.

Contoh Soal Sinonim CPNS ini dapat Anda jadikan Referensi untuk menambah wawasan dan juga hafalan mengenai Sinonim atau Persamaan Kata yang sering muncul dalam soal CPNS.

Dibawah ini adalah beberapa Contoh Soal Sinonim CPNS yang Sering Muncul dalam Soal CPNS:

Abadi = kekal
Abrasi = Pengikisan
Absah = sah
Absolut = mutlak
Agitator = penghasut
Agresi = penyerangan
Agunan = jaminan
Ahli = mahir
Aib = cela
Akselerasi = percepatan
Ambiguitas = bermakna ganda
Andal = kredibel
Anonim = tanpa nama
Anulir = abolisi
Api = bara
Artifisial = buatan
Asumsi = anggapan
Babut = permadani
Bahari = laut
Baku = standar

Untuk selengkapnya mengenai Contoh Soal Sinonim CPNS 2018, maka silahkan download melalui tautan yang telah Admin berikan dibawah ini.

Download ]

Demikian informasi mengenai Contoh Soal SINONIM CPNS yang sering Muncul dalam Tes CPNS, silahkan Anda pelajari. Admin doakan semoga rekan-rekan yang sempat membaca postingan ini adalah termasuk yang nantinya lolos Seleksi CPNS 2018 dengan nilai yang memuaskan.

Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Contoh Soal SINONIM CPNS yang Wajib Dipelajari"