Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan UNBK 2019 Untuk SMP, SMA, SMK di Situs: cbt.hasama.co.id

Latihan UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK di Situs: cbt.hasama.co.id
Latihan UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK di Situs: cbt.hasama.co.id


Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Selamat Jumpa lagi dengan Admin melalui blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia pendidikan, Selain itu juga membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lainnya.

Blog ini juga menyajikan informasi tentang Info pekerjaan untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Latihan UNBK 2019 Untuk SMP, SMA, SMK di Situs: cbt.hasama.co.id". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.

Melanjutkan postingan yang sebelumnya tentang latihan Tru Out UNBK 2019 secara online, maka pada postingan kali ini Admin gurumaju.com juga akan memberikan referensi yang kedua untuk rekan-rekan guru maupun adik-adik siswa-siswi yang ingin berlatih mandiri secara online untuk meningkatkan kemampuan komputernya sehingga tidak akan gugup/kebingungan lagi saat menghadapi UNBK yang sebenarnya secara langsung.

Seperti yang telah Admin sampaikan pada postingan sebelumny bahwa ditahun ini banyak sekolah yang baru pertama kalinya akan melaksanakan Ujian Nasional secara online atau UNBK. maka dengan melihat data tersebut tidak ada salahya untuk sekolah yang baru harus sering-sering berlatih secara online di depan komputer.  dan lain dari postingan sebelumnya kali ini situs referensi yang kedua ialah : cbt.hasama.co.id. dan Pastinya GRATIS juga…
Login Situs cbt.hasama.co.id
Sama seperti sebelumnya laman referensi yang Admin bagikan kali ini juga gratis, tanpa iklan dan dapat juga digunakan oleh umum. perbedaan dari keduanya ialah bahwa Pada laman ini, sebelum siswa mendaftarkan diri, sebaiknya sekolah mendaftarkan atau membuat Akun terlebih dahulu. Namun jika sekolah Anda tidak mendaftarkan diri atau tidak mempunyai akun dilaman tersebut, jangan khawatir karena Anda dapat menebeng atau ikut dengan akun sekolah lain. Daftar ya gratis juga kok…

Lalu Bagaimana cara daftar dilaman cbt.hasama.co.id??,

Berikut Admin jelaskan cara pendaftaran Untuk siswa /murid. Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Pada form  Pendaftaran, silahkan isikan data-data Anda diantaranya ialah : Nama, alamat email, no HP, password.
  2. Setelah mengisi form di atas lanjutkan pengisian data seperti : Jenis kelamin, tgl lahir, Identitas sekolah berupa provinsi, kab/kota, tingkatan/jenjang, dan Nama Sekolah. Disini jika sekolah Anda tidak ditemuka Anda bisa nembang/ikut ke sekolah lain. Tapi kalau bisa minta ke pihak sekolah kamu untuk daftar ya.
  3. Jika telah mekalukan langkah diatas maka Anda akan memiliki akun yang dapat Anda gunakan untuk melakukan login pada laman cbt.hasama.co.id. dengan menggunakan Username dan Password seperti saat pendaftaran.

LOGIN KE LAMAN (KLIK DISINI)

Setelah melakukan login Login, silahkan masuk ke laman Try Out , Silahkan Klik LIHAT KUMPULAN SET SOAL, Jika sudah terbuka Klik IKUTI.


Note : Jika telah melakukan pendaftaran diharapkan untuk menyimpan atau mengingat data-data yang telah di daftarkan tersebut khususnya untuk Username dan Password dimana data tersebut dapat anda gunakan untuk setiap melakukan login pada cbt.hasama.co.id. sehingga Anda tidak lagi melakukan pendaftaran pada latihan-latihan berikutnya.

------------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Latihan UNBK 2019 Untuk SMP, SMA, SMK di Situs: cbt.hasama.co.id" ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika sobat merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Latihan UNBK 2019 Untuk SMP, SMA, SMK di Situs: cbt.hasama.co.id"