Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Gurumaju.comSilabus Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Mapel Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat Rekan-rekan guru download dengan mudah melalui tautan yang telah Admin bagikan dibagian bawah artikel ini.
Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru
Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Bapak/Ibu rekan-rekan guru kelas 8 SMP,  pada kesempatan ini Admin akan membagikan salah satu Perangkat Pembelajaran yang diperlukan oleh Seorang guru, yaitu Silabus Seni Budaya K13 SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2019/2020.

Silabus adalah sebuah perangkat pembelajaran yang bermanfaat, yaitu sebagai pedoman Seorang guru dalam pengembangan pembelajaran. Silabus memiliki kedudukan yang paling tinggi dalam segala jenis perangkat pembelajaran. Dengan silabus maka seorang guru dapat mengetahui sub-sub materi yang termuat dalam suatu kurikulum sehingga dalam menyusun perangkat lainnya dapat mengacu kepada silabus.

Jadi jika dilihat dari kedudukan Silabus yang sangat tinggi tersebut karena dengan Membuat silabus terlebih dahulu, maka nantinya Silabus tersebut dapat menjadi acuan dalam pembuatan Perangkat Administrasi guru yang lainnya diantaranya ialah RPP, Prota, Prosem dan perangkat lainnya. Silabus biasanya di buat dalam bentuk per semester atau dapat di buat dalam waktu satu tahun ( 2 semester ).

Pada Artikel kali ini Admin akan membagikan Perangkat silabus untuk salah satu mata pelajaran yaitu silabus Ilmu Pengetahuan Alam untuk kelas VII SMP kurikulum 2013.

Komponen-komponen yang terdapat pada silabus diantaranya yaitu kompetensi dasar, materi pokok, pembelajaran, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar. Seluruh komponen tersebut sangat penting dalam membuat dan mengembangkan perangkat pembelajaran lainnya.

Selengkaapnya mengenai Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru ini , sialahkan untuk mendownloadnya melalui tautan dibawah ini;

Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7 K13 [Download]
___________________________
Baca Juga:
Silabus K13 SMP Kelas 7, 8 dan 9 Semester 1 & 2 Lengkap

Demikianlah informasi mengenai Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat Admin bagikan. Terima Kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru"