Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Bukti Potong Formulir 1721 A2 Untuk Guru Format Excel

Gurumaju.com – Download Aplikasi Bukti Potong Formulir 1721 A2 untuk Guru Format Excell atau Isian Untuk formulir 1721 – A2 yang biasanya ditandatangani oleh Bendahara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dimasing masing Kabupaten / kota di tempat Anda.
Aplikasi Bukti Potong Formulir 1721 A2 Untuk Guru Format Excel
Aplikasi Bukti Potong Formulir 1721 A2 Untuk Guru Format Excel
Laporan SPT Pajak Tahunan untuk Guru khususnya harus dilakukan, biasanya akhir periode pelaporan melalui Situs DJP Online pada tanggal 31 Maret setiap Tahun setelahnya, maksudnya jika Anda akan melakukan Pelaporan SPT Pajak untuk tahun 2018 maka Masa akhir pelaporan adalah tanggal 31 Maret 2019, dan begitu seterusnya setiap tahunnya. Untuk Tutorial Cara melakukan Pelaporan SPT Pajak Tahunan  Untuk Guru baik untuk 1770SS Maupun 1770S dapat Anda lihat pada Postingan sebelumya LIHAT DISINI.

Sebelum melakukan Pelaporan Pajak atau SPT Pajak Tahunan melalui E-Filling yang telah disediakan pemerintah secara Online, maka Guru wajib membuat atau memiliki Formulir 1721 A2 atau Bukti Potong Formulir 1721-A2 yang biasanya didapatkan dari Dinas terkait, atau juga Anda pada Membuatnya sendiri menggunakan Aplikasi Khusus yang telah dirancang untuk membuat Formulir 1721 A2. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Bukti Potong untuk Guru yang telah Sertifikasi, Nonsertifikasi ataupun yang belum sertifikasi.

Bagi rekan-rekan guru yang memerlukan Formulir untuk melakukan Input SPT Masa Tahun untuk para Guru PNS baik yang sudah Sertifikasi, Nonsertifikasi maupun yang belum dapat mendownloadnya melalui tautan dibagian bawah artikel ini. perlu diketahui bahwa untuk mengluarkan Formulir 1721-A2 ini akan lebih mudah jika kita menggunakan Format excel sehingga untuk nilai yang muncul dalam formulir 1721-A2 akan otomatis melalui inputan yang telah di input sebelumnya.

Dalam Video tutorial tentang TUTORIAL e-Filing 2019 : PENGISIAN SPT TAHUNAN 1770S Untuk GURU yang telah Admin Upload di Youtube Guru Maju ada salah satu rekan yang meminta file aplikasi exel untuk mendapatkan formulir 1721-a2. Sehingga pada artikel ini Admin menanggapi komentar dari Youtube Guru Maju yang telah request Aplikasi Excel untuk memperoleh Formulir 1721-A2 tersebut.

Untuk Penggunaan Aplikasi Bukti Potong Untuk mendapatkan Formulir 1721 – A2 ini sudah Admin lengkapi dengan Video tutorial yang tentunya akan memudahkan bagi rekan-rekan yang bingung dalam penggunaan Aplikasi Bukti Potong untuk mendapatkan Formulir 1721 A2 dalam format Excel ini. Silahkan cek Video Tutorial untuk penggunaan Aplikasi Bukti Potong untuk mendapatkan Formulir 1721 A2 ini melalui akun Youtube Guru Maju, dan jangan lupa berikan Komentar, Like dan juga bantu Channel Guru Maju untuk memberikan Subscribe.

Silahkan bagi Rekan-rekan guru yang membutuhkan Aplikasi Bukti Potong Formulir 1721 A2 Untuk Guru Format Excel yang Admin berikan ini, silahkan untuk mendownloadnya melalui tautan dibawah ini:

Aplikasi Formulir 1721 - A2 [Download]

Lihat Video Tutorial dibawah ini:

Demikian informasi mengenai Aplikasi Bukti Potong Formulir 1721 A2 Untuk Guru Format Excel yang dapat Admin bagikan. Terima Kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Bukti Potong Formulir 1721 A2 Untuk Guru Format Excel"