Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah Untuk Pendaftaran PPPK (P3K)

Gurumaju.comContoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah/Kepala Dinas yang menyatakan Masih Aktif yang memuat Informasi minimal NUPTK/NIK, Nama, Tempat dan Tanggal Lahir, Nama Sekolah, Mata Pelajaran yang diampu, Kab/Kota/Provinsi.
Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah Untuk Pendaftaran PPPK (P3K)
Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah Untuk Pendaftaran PPPK (P3K)

Bagi rekan-rekan yang akan melakukan pendaftaran P3K dimana pada tanggal 12 Februari 2019 lalu telah dibuka pada situs pendaftaran resmi PPPK (P3K), maka salah satu kendala ketika melakukan pendaftaran adalah adanya Upload Surat Pernyataan Penugasan dari Kepala Sekolah yang menyatakan bahwa Guru tersebut benar masih aktif atau tidak.

Jika Anda saat ini sedang mencari contoh Surat Penugasan dari kepala Sekolah/Kepala Dinas  yang menyatakan Masih Aktif untuk melengkapi pendaftaran Berkas PPPK (P3K) maka silahkan untuk mendownload Contohnya melalui tautan yang telah Admin berikan dibagian bawah postingan ini.

Berikut ini contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah untuk pendaftara P3K Tahun 2019:

SURAT PERNYATAAN PENUGASAN GURU
Nomor : ……………………………………………………

Yang bertanda tangan di bawah ini Kepala SD Negeri 4 Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, dengan ini menerangkan bahwa:

Nama                     : TUTI SARASWATI, S.Pd.
NUPTK/NIK         : 123456789 / 1811075576878765
Tempat, Tgl. Lahir : Mojopahit, 18 April 1983
Nama Sekolah        : SD Negeri 4 Tanjung Raya
Mata Pelajaran Yang Diampu : Guru Kelas
Kabupaten/Kota     : Mesuji

Nama tersebut di atas benar telah melaksanakan tugas sebagai pendidik/guru Kelas dengan beban tugas di Kelas III (Tiga) pada semester II (genap) tahun pelajaran 2018/2019 sebanyak 24 jam pelajaran. Sebagaimana tercantum dalam SK Pembagian Tugas Mengajar terlampir.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya, untuk dapat dipergunakan sebagai ana mestinya.

Harapan Mukti, 13 Februari 2019
Kepala Sekolah,


YATNO, A.Ma.Pd.
NIP. 123456789

Silahkan bagi rekan-rekan yang ingin menggunakan contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah bahwa masih Aktif mengajar untuk mendownloadnya melalui tautan dibawah ini:

Surat Penugasan Dari Kepala Sekolah [Download]

Surat Pernyataan Untuk Pendaftaran P3K [Download]

Demikian Informasi mengenai Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah / Kepala Dinas yang menyatakan Masih Aktif untuk Pendaftaran P3K Tahun 2019 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah Untuk Pendaftaran PPPK (P3K)"