Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018

Gurumaju.com – Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Tahun 2018 telah dirilis oleh Kementerian Kesehatan melalui situr resminya kemkes.go.id.
Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018
Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018
Berdasarkan surat Kementerian Kesehatan Nomor: KP.01.01/IV/1258/2018 , Kementerian Kesehatan membuka berbagai lowongan penerimaan CPNS 2018 untuk memenuhi kebutuhan di lingkup Kementerian Kesehatan.

Kementerian Kesehatan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 48 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun Anggaran 2018 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 36 Tahun 2018 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018, membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2018 yang akan ditugaskan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

JENIS FORMASI
  1. Putra/putri lulusan terbaik berpredikat dengan pujian (cumlaude) adalah pelamar lulusan dengan predikat dengan pujian (cumlaude) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A/Unggul dan Program Studi terakreditasi A/Unggul pada saat kelulusan; 
  2. Penyandang Disabilitas adalah pelamar yang menyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus hanya pada kaki/tungkai atas/tungkai bawah; 
  3. Putra/putri Papua dan Papua Barat adalah pelamar yang merupakan keturunan Papua/Papua Barat berdasarkan garis keturunan orang tua (bapak atau ibu) asli Papua/Papua Barat. 
  4. Umum adalah pelamar yang tidak termasuk kriteria sebagaimana angka 1, 2, dan 3 di atas.

Untuk Informasi selanjutnya silahkan langsung saja untuk membaca dan memahami Formasi dan persyaratan apasaja yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018.


Untuk lebih jelasnya mengenai kelengkapan untuk melakukan pendaftaran, silahkan Kunjungi situs resmi Kementerian Kesehatan di https://cpns.kemkes.go.id/, dan kembali lagi diingatkan bahwa untuk melakukan pendaftaran CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018 ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Demikian Informasi mengenai penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018 yang dapat Admin bagikan, terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel