Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Pengerjaan SIBOS PINTAR Kemenag

Gurumaju.com – Jadwal Pengerjaan SIBOS PINTAR Kemenag, Jadwal Akses Sibos Pintar Sesuai Jenjang, seperti diketahui bahwa Operator Madrasah sering kali dibuat mengeluh karena dengan keadaan server dari Aplikasi Sibos Pintar yang sering down.
Jadwal Pengerjaan Sibos Pintar Kemenag
Jadwal Pengerjaan Sibos Pintar Kemenag
Sering kali para OPM menanyakan Apakah Aplikasi SIBOS PINTAR ini adalah salah satu Produk Gagal?
Tentu saja dalam hal ini Admin tidak dapat menjawab karena bukan kapasitas mimin untuk menjawab hal tersebut. namun demikian Pemerintah melalui Kemenag selalu berusaha untuk memperbaiki apa dari kekurangan pada Aplikasi SIBOS PINTAR Kemenag tersebut.

Salah satu yang dilakukan Kemenag saat sekarang ini adalah dengan memberlakukan Jadwal pengerjaan SIBOS PINTAR  dimana diketahui bahwa dalam beberapa hari kemarin Aplikasi Sibos Pintar sempat tidak dapat diakses oleh OPM.

BACA JUGA: Download Update Aplikasi SIBOS PINTAR (24-09-2018)

Dengan Alasan karena tingginya Jumlah Pengakses layanan yang tidak sebanding dengan Kemampuan server, sehingga Aplikasi Sibos Pintar Kemenag sering sulit untuk diakses atau terjadi masalah yang lain seperti pemberitahuan Koneksi Internat Terputus, padahal Internet kita bagus.

Setelah dibuka kembali kini Aplikasi Sibos Pintar membawa perubahan yaitu dengan adanya Penjadwalan dalam Pengerjaan SIBOS Pintar Kemanag, Masing-masing jenjang diberikan jadwal waktu pengerjaan Sibos Pintar.

Jadwal mengerjakan Sibos Pintar tersebut adalah sebagai berikut.
Hari, Tanggal
Pukul
00.00 - 05.59
06.00 - 11.59
12.00 - 17.59
18.00 - 23.59
SENIN
Admin
MI
MTs
MI
SELASA
Admin
MTs
MI
MA
RABU
Admin
MI
MA
MI
KAMIS
Admin
MA
MI
MTs
JUMAT
Admin
MI
MTs
MA
SABTU
Admin
MTs
MA
MTs
AHAD
Admin
MI
MI
MTs
Selain memberlakukan penjadwalan berdasarkan jenjang, sewaktu-waktu Sibos Pintar juga melakukan giliran penutupan akses untuk beberapa wilayah tertentu. Semisal untuk provinsi tertentu dapat ditutup aksesnya sehingga jenjang yang sedang memiliki jadwal mengerjakan tetap tidak bisa mengakses aplikasi.


Demikian informasi mengenai Jadwal Pengerjaan SIBOS PINTAR Kemenag yang dapat Admin sampaikan, Terima kasih telah berkunjung dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Jadwal Pengerjaan SIBOS PINTAR Kemenagini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Jadwal Pengerjaan SIBOS PINTAR Kemenag"