PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

Waspada Promo Lazada Palsu, 2 Cara Ini Cukup Untuk Membedakan Lazada Asli atau Palsu

Waspada Promo Lazada Palsu
Lazada palsu bahkan berani beriklan di facebook untuk menarik pembeli
Gurumaju.com –  Lazada, siapa yang tidak kenal dengan situs jual beli online tersebut, dimana situs Lazada ialah salah satu perintis Situs jual Beli Online yang tentunya umurnya sudah tua dibandingkan dengan situs jual beli online lainnya.

Dengan kebesaran Nama Lazada tersebut terkadang digunakan oleh pihak-pihak tertentu dengan motif mencari keuntungan pribadi dari nebeng nama dari situs Lazada tersebut.

Seperti akhir-akhir ini ramai diperbincangkan terdapat situs Promo Lazada dimana situs tersebut menawarkan smartphone dengan potongan harga yang sangat tinggi. Bahkan sebenarnya menurut Admin sendiri harga tersebut tidak masuk akal.

Kali ini Admin coba memberikan beberapa trik cara membedakan antara Situs Lazada yang asli denga Situs Lazada yang palsu sehingga nantinya ketika anda berbelanja online di situs Lazada tidak tertipu ketika ada situs yang mengaku-ngaku lazada yang menawarkan barang yang harganya tidak wajar.

Berdasarkan pengalaman Admin, terdapat banyak perbedaan antara situs lazada yang asli dengan situs lazada yang palsu, namun pada artikel ini Admin akan memberikan 3 hal saja sudah cukup untuk membedakan Situs Lazada yang asli dengan yang palsu.

1. Pada nama Domain, untuk Lazada Indonesia Asli menggunkan nama domain : lazada.co.id, dan jika selain nama domain tersebut sudah dipastikan adalah penipu, contohnya : promo-lazada.com, ramadhan-lazada.com atau yang lainnya. jadi pada intinya jika Anda melihat promo mengatasnamakan Lazada namun domain yang tertera pada situs tersebut bukan lazada.co.id maka silahkan Anda segera tinggalkan situs tersebut.

2. Lihat dibagian bawah Situs (Footer) jika situs Lazada Asli (lazada.co.id) dilengkapi dengan berbagai link untuk panduan konsumen seperti cara order, cara pembayaran, Contact Resmi, Jasa Pengiriman, Metode pembayaran, Alamat atau nomor yang dapat dihubungi dan lain sebagainya. Jika situs Lazada palsu dibagian bawah situs tidak terdapat hal-hal tersebut tentunya.

Sebelum Anda berbelanja ada baiknya untuk memperhatikan 2 hal diatas agar tidak tertipu dengan Promo Lazada yang palsu. namun jika Anda terlanjur menjadi korban saran Admin untuk segera melaporkan rekening yang Anda transfer kesitus resmi pemerintah.

Dan akhirnya semoga berhati-hati jangan sampai kita menjadi salah satu korban dari penipuan-penipuan tersebut.


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Waspada Promo Lazada Palsu, 2 Cara Ini Cukup Untuk Membedakan Lazada Asli atau Palsu" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Waspada Promo Lazada Palsu, 2 Cara Ini Cukup Untuk Membedakan Lazada Asli atau Palsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel