Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MY SAPK BKN Tersedia Untuk Versi Android


MY SAPK Aplikasi Kepegawaian BKN Tersedia Untuk Versi Android

Gurumaju.com –  Selamat jumpa dengan Admin, kali ini admin ingin share lagi informasi dari BKN yaitu sebuah Aplikasi Kepegawaian yang dikelaurkan oleh BKN untuk mempermudah pelayanan tentang kepegawaian kepada masing-masing PNS.

BKN (Badan Kepegawaian Negara) telah Me-Launching Sebuah Aplikasi yang diberi nama My SAPK dimana Aplikasi ini dibuat berbasis sistem Operasi Android. Untuk Aplikasi My SAPK BKN itu sendiri ialah sebuah sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian  Badan Kepegawaian Negara yang berguna untuk mempermudah BKN dalam melakukan kegiatan Administrasi Negara seperti Peng-inputan data PNS, Gaji dan lain sebagainya.

Aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store silahkan cari dengan kata kunci “sapk” atau dengan langsung mengklik tautan yang Admin berikan disini maka Anda akan dihadapkan pada laman unduh Aplikasi My SAPK BKN. silahkan langsung Anda unduh melalui Smartpon Android Rekan-rekan.

Atau jika ingin langsung mendownload file .Apk nya silahkan  [Klik Disini]

Untuk username dan password Silahkan gunakan username dan password seperti yang digunakan untuk login diAplikasi PUPNS. itu artinya semua PNS dapat menggunakan Aplikasi My SAPK BKN ini.

Perlu Admin ingatkan untuk menggunakan Aplikasi ini berarti Anda harus melakukan Cek data melalui Database BKN kemudian jika Ada kesalahan silahkan Anda perbaiki secara mandiri menggunakan Aplikasi berbasis Android yang bernama My SAPK BKN ini. selain itu, jika Anda belum memahami Aplikasi ini lebih baik Anda memperbaiki Data dengan datang langsung di Kantor BKD Setempat. selamat mencoba...



Jika Anda lupa pada aplikasi PUPNS maka silahkan untuk melakukan reset password dengan cara klik menu “Forgot Password” pada aplikasi, kemudian lakukan langkah-langkah berikutnya sesuai petunjuk pada Aplikasi.



Perhatian: Sebelum menutup Artikel "MY SAPK Aplikasi Kepegawaian BKN Tersedia Untuk Versi Android" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "MY SAPK BKN Tersedia Untuk Versi Android"