Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Luncurkan Fitur Baru “Smart Reply Intelligence” Untuk Gmail

Google Luncurkan Fitur Baru “Smart Reply Intelligence” Untuk Gmail
Google Luncurkan Fitur Baru “Smart Reply Intelligence” Untuk Gmail
Gurumaju.com –  Google meluncurkan sebuah fitur baru lagi untuk Aplikasi Inbox Google, Smart Reply, yang memiliki kemampuan mampu membaca isi dari sebuah email yang masuk.

Seperti yang dilansir, Ubergizmo, Kamis (18/5) fitur Smart Reply Intelligence buatan telah tersedia untuk pengguna Inbox by Gmail. Fitur ini ke aplikasi Gmail utama sehingga dengan pengguna yang sudah tidak terhitung jumlahnya yang pada umumnya bergantung pada aplikasi email utamanya dapat memotret balasan dengan lebih cepat ke email.

Fitur Balasan Pintar ini dapat menghemat waktu pengguna dengan menyarankan tanggapan cepat terhadap pesan diterima. Hal ini telah terbukti sangat berguna untuk para pengguna Inbox. Google menunjukkan bahwa Balasan Pintar telah menggerakkan 12 persen dari semua balasan di Kotak Masuk di ponsel. Jadi sekarang membawa fitur ini ke Gmail di Android dan iOS.

Berdasarkan email yang diterima, Maka Smart Reply akan menyarankan kepada pengguna dengan tiga rekomendasi balasan. Pengguna dapat langsung mengedit yang mereka pilih atau langsung mengirimkannya seperti apa adanya. Sehingga dengan demikian pengguna akhirnya dapat menghemat waktu yang sangat berharga.

BACA JUGA :

Fitur yang didukung oleh kecerdasan buatan ini, akan bergantung pada pembelajaran mesin untuk menghasilkan respons yang lebih baik sehingga dengan lebih banyak digunakannya fitur ini, maka fitur ini juga akan meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Pihak Google memastikan bahwa akan meluncurkan “Smart Reply Intelligence” secara global di Android dan iOS dalam versi bahasa Inggris lebih dahulu. diberitakan juga bahwa dukungan untuk bahasa Spanyol akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang. Dukungan untuk bahasa yang lebih banyak akan ditambahkan pada waktunya nanti.

Sumber : Republika

Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Google Luncurkan Fitur Baru  “Smart Reply Intelligence” Untuk Gmail" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Google Luncurkan Fitur Baru “Smart Reply Intelligence” Untuk Gmail"