Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Video yang akan di Tayangkan di TVRI tanggal 13–17 April 2020

Gurumaju.com – Banyak sekali keluhan dengan adanya acara “Belajar dari Rumah” yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan Republik Indonesia (Kemendikbud). Keluhan yang di lontarkan diantaranya ialah pada Televisi belum ada program TVRI. Selanjutnya ketika akan melakukan Streaming melalui Internet, ternyata internetnya Lemot.
Link Video yang akan di Tayangkan di TVRI tanggal 13–17 April 2020
Link Video yang akan di Tayangkan di TVRI tanggal 13–17 April 2020

Pada artikel ini Admin tidak akan berbagi jawaban dari Pertanyaan yang akan diajukan pada tayangan di TVRI, namun Admin disini akan memberikan link Video yang dapat tonton terlebih dahulu sebelum tanyang di TVRI, bahkan bisa Anda tonton berulang-ulang hingga sampai memahami materi yang di tampilkan pada video tersebut.

Setelah memahami apa isi dari video yang telah Anda tonton,  kemudian pahami dan sesuaikan dengan pertanyaan yang akan ditampilkan pada program Belajar dari Rumah setelah video ditampilkan.

Baik, silahkan bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui link-link video yang akan ditayangkan pada program Belajar dari Rumah di TVRI. Telah Admin tampilkan dibawah ini, silahkan langsung klik pada link sesuai dengan kelas yang Anda inginkan.

Selasa, 14 April 2020








Rabu, 15 April 2020







Kamis, 16 April 2020







Jum'at, 17 April 2020







Untuk Jadwal Materi dan Pertanyaan yang akan diberikan pada Program Belajar dari Rumah, dapat Anda lihat pada artikel sebelumnya, KLIK DISINI.

Demikian Informasi mengenai Link Video yang ditayangkan di TVRI sebagai program Belajar dari Rumah dari tanggal 13 – 17 April 2020 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.