Surat Edaran Revisi Juknis TPG Madrasah Tahun 2019

Gurumaju.com – Petunjuk Teknis (Juknis) Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019, telah direvisi melalui surat Edaran yang diterbitkan oleh kemenag bahwa telah ada revisi dari Juknis TPG Madrasah Tahun 2019, Khususnya mengenai Ekuivalensi Tugas Tambahan.
Surat Edaran Revisi Juknis TPG Madrasah Tahun 2019
Surat Edaran Revisi Juknis TPG Madrasah Tahun 2019

Revisi Juknis Tunjangan Profesi Guru ini terutama terkait dengan ekuivalensi jam tugas tambahan lain yang meliputi wali kelas, pembina OSIS, pembina ekstrakurikuler, koordinator PPKB/PKG atau BKK. Semula dalam Juknis TPG 2019 kesemuanya diakui dengan ekuivalen sebesar dua JTM. Namun dalam revisi ini diakui sebagai ekuivalen 6 JTM.

Dengan diterbitkannya Keputusan Dirjen Pendis Nomor 7263 Tanggal 31 Desember 2018 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019, Direktur Jendral Pendidikan Islam mengeluarkan Surat Edaran Nomor 0360/DJ.I/01/2019 tentang Revisi Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019.

Dalam surat edaran tersebut, terdapat beberapa perubahan tentang Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Tahun 2019, perubahan-perubahan tersebut antara lain adalah:
  1. Pemberian dispensasi tentang Jumlah peserta didik dalam satu rombongan belajar dan rombongan belajar diberikan dispensasi dengan ketentuan bahwa Kepala Madrasah membuat pernyataan tertulis diatas Materai yang selanjutnya diserahkan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota.
  2. Ketentuan tugas tambahan lain guru mengalamai beberapa perubahan.

Untuk Selengkapnya mengenai Surat Edaran Revisi Juknis TUnjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019, dapat mendownloadnya melalui tautan dibawah ini:


Demikian Informasi mengenai Surat Edaran Revisi Juknis TPG Madrasah Tahun 2019 yang dapat Admin bagikan. terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Informasi RPP K13 Revisi 2018 Terbaru Langsung ke Email Anda! Silahkan masukan Email, Kemudian Buka Email dan Lakukan Konfirmasi..

0 Response to "Surat Edaran Revisi Juknis TPG Madrasah Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel