Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK / P3K Kemenag Tahun 2019

Gurumaju.com - Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK / P3K) Untuk Guru Dan Dosen Kementerian Agama Tahun 2019.
Pada tanggal 07 Maret 2019, Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis PENGUMUMAN Nomor: P-04223/SJ/B.II.2/Kp.00.1/03/2019 Tentang Pelaksanaan Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Untuk Guru dan Dosen Kementerian Agama Tahun 2019.  Isi dari Pengumuman tersebut ialah salah satunya menyatakan bahwa kepada pelamar yang telah mendapatkan bukti pendaftaran agar mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke alamat masing-masing satuan kerja dengan ketentuan sebagaimana terlampir, Seleksi Administrasi PPPK Kemenag dilaksanakan mulal tanggal 8 sampai dengan 28 Maret 2019.

Berikut ini adalah Persyaratan Seleksi Administrasi Calon PPPK / P3K Kemenag Tahun 2019 :
1. Print out bukti pendaftaran/Kartu Akun SSP3K;
2. Fotokopi KTP/Surat Keterangan KTP Sementara yang masih bertaku dan pejabat yang berwenang;
3. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
4. Fotokopi tanda bukti nomor ujian tenaga honorer kategori II tahun 2013;
5. Surat pemyataan bermateral Rp.6.000,- siap ditempatkan diseluruh unit kerja Kementerian Agama;
6. Surat Penugasan;
a. Untuk Guru, masih aktif mengajar di Madrasah/Sekolah sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dan Kepala Madrasah/Sekolah, dan/atau Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota yang memuat informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama Madrasah) Sekolah, NUPTK/NPK, NIK, Mata Pelajaran diampu, Kabupaten/Kota, Provinsi (terlampir).
b. Untuk Dosen, masih aktif mengajar di PTKN sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dan pimpinan PTKN, dan/atau pimpinan Unit Eselon terkait yang memuat informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama PTKN, NIK, Mata Kuliah diampu, Kabupaten/Kota, Provinsi (tenlampir).

Selengkapnya silahkan download Pengumuman Kemenag Nomor: P-04223/SJ/B.II.2/Kp.00.1/03/2019 Tentang Pelaksanaan Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Untuk Guru dan Dosen Kementerian Agama (Kemenag) Tahun Anggaran 2019 melalui tautan dibawah ini:

Pengumuman Seleksi Administrasi P3K Kemenag 2019 [Download]

Demikian informasi mengenai Seleksi Administrasi PPPK / P3K Untuk Guru Dan Dosen Kemenag Tahun 2019 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK / P3K Kemenag Tahun 2019"