Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Tes P3K / PPPK Tahun 2019 Tahap I

Gurumaju.com – Pengumuman Hasil Tes P3K / PPPK Tahun 2019 Tahap 1 berdasarkan Permenpan RB Nomor : B/281/S.SM.01.00/2019. Bagi Rekan-rekan yang saat ini masih gelisah menunggu hasil pengumuman Tes PPPK (P3K) Tahun 2019 maka silahkan Baca Informasi dibawah ini.
Pemerintah mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada 1 Maret 2019. Pengumuman peserta yang memenuhi nilai ambang batas/passing grade pada jabatan dosen dan tenaga kependidikan di 35 Perguruan Tinggi Negeri Baru dapat dilihat di sscasn.bkn.go.id.

Namun untuk jabatan Guru, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian di lingkungan pemda, pengumuman hasil seleksi PPPK belum dapat dilakukan dengan pertimbangan, masing-masing pemda harus menyampaikan usulan ulang kebutuhan/formasi menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan jumlah peserta yang memenuhi nilai ambang batas untuk masing-masing kelompok jabatan. Masing-masing pemda juga harus mengusulkan jabatan-jabatan yang menjadi prioritas secara proposional.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah mengeluarkan surat edaran kepada Gubernur/Bupati/Walikota yang menyelenggarakan pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019 untuk menyampaikan usulan ulang paling lambat 11 Maret 2019.

Pengumuman hasil seleksi akan dilakukan setelah masing-masing pemda menyerahkan usulan.

Selengkapnya mengenai Pengumuman Hasil Tes Seleksi P3K / PPPK Tahun 2019 dapat Anda download melalui tautan dibawah ini:

Pengumuman Hasil Tes P3K 2019 [Download]

Demikian informasi mengenai Pengumuman Hasil Tes PPPK (P3K) Tahun 2019 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Tes P3K / PPPK Tahun 2019 Tahap I"