Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Bank Eka Metro Tahun 2019

Gurumaju.com – Lowongan Kerja (Loker) Peluang Berkarir di Bank Eka atau PT. Bank Eka Bumi Artha yang berkantor Pusat di Kota Metro Provinsi Lampung.
Lowongan Kerja PT. Bank Eka Metro Tahun 2019
Lowongan Kerja PT. Bank Eka Metro Tahun 2019
Bank Perkreditan Rakyat Eka Bumi Artha (selanjutnya disebut “Bank Eka”) pada awalnya merupakan sebuah Bank Pasar Kosgoro yang didirikan pada awal tahun 1967 dan belum berbadan hukum karena ketentuan yang mengatur tentang usaha Bank Pasar pada waktu itu belum ada.

Sejalan dengan telah diundangkannya Undang-undang Perbankan Nomor 14 Tahun 1967, maka pada tanggal 6 Agustus 1970 Menteri Keuangan mengirim surat pada Direksi Bank Indonesia Nomor  B.331/MK/IV/1970 tentang Pendirian Bank-bank desa dan Bank-bank pasar. Masih berkaitan dengan surat tersebut, dikeluarkan pula Surat Edaran kepada seluruh lembaga perbankan yang telah ada yang intinya bahwa pendirian bank desa maupun bank pasar terlebih dulu harus memperoleh ijin dari Menteri Keuangan.

Saat ini PT. Bank Eka Bumi Artha, BPR dengan asset terbesar di Indonesia, memberikan kesempatan kepada Anda berkarir di bidang perbankan untuk mengisi posisi sebagai Staf Audit Internal

Persyaratan:
  1. Pria;
  2. Pendidikan D3/S1 (Akuntansi);
  3. IPK minimal 2,75 (PTN) & minimal 3,00 (PTS);
  4. Diutamakan memiliki pengalaman bidang audit minimal 1 tahun';
  5. Usia maksimal 28 tahun;
  6. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kantor Bank Eka;
  7. Melampirkan berkas lamaran lengkap yang disertai CV, Judul Skripsi dan resume singkat  (abstract) skripsi.

Jadwal:
Lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Januari 2019.
Lowongan Kerja PT. Bank Eka Metro Tahun 2019
Lowongan Kerja PT. Bank Eka Metro Tahun 2019
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang kemudian akan diundang untuk mengikuti tahapan tes/seleksi berikutnnya. Pengumuman akan disampaikan melalui nomor Handphone yang tertera pada surat lamaran pekerjaan Anda.

Jika Anda berminat untuk melamar, maka silahkan lakukan lamaran secara online melalui tautan dibawah ini:

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Bank Eka Metro Lampung Tahun 2019 yang dapat Admin sampaikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Bank Eka Metro Tahun 2019"