Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Langkah Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File PDF

Gurumaju.com3 Langkah Cara Menggabungkan Banyak file pdf menjadi satu file pdf, atau menyatukan file pdf yang terpisah menjadi dalam satu file pdf. Semoga informasi ini dapat memberikan pencerahan bagi rekan-rekan yang sampai saat ini masih bingung bagaimana cara menggabungkan file pdf.
3 Langkah Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File PDF
3 Langkah Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File PDF
Seperti diketahui, bahwa dalam file yang nantinya harus diupload pada pendaftaran CPNS 2018 ini adalah dengan mengupload file surat lamaran dan Pernyataan. dan sampai saat ini masih ada yang menanyakan bagaimana cara menggabungkan beberapa file pdf menjadi dalam satu file pdf.

Semoga artikel ini dapat membatu rekan-rekan yang masih bingung dengan bagaimana cara menggabungkan file pdf, silahkan simak 3 langkah mudah yang akan Admin berikan dibawah ini. Sangat mudah sekali untuk Anda Praktekkan.

3 Langkah Cara menggabungkan File pdf menjadi dalam satu file pdf adalah sebagai berikut:
Sebelum melakukan Cara ini silahkan klik DISINI.
1.Kemudian Pilih “Merge PDF”
Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File

2. Kemudian klik tombol “Select PDF Files”, silahkan pilih file pdf yang mau di gabungkan ( 2, 3, 4 atau lebih)
Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File

3. Setelah File ter-Upload silahkan sesuaikan urutan sesuai dengan halaman yang nantinya diinginkan. Jika dirasa telah sesuai maka silahkan klik tombol “MERGE PDF”.
Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File


Dengan 3 Langkah seperti diatas, Anda telah berhasil menggabungkan beberapa file PDF menjadi dalam 1 File PDF dengan sangat mudah.

Setelah 3 langkah diatas Anda lakukan maka FIle yang telah Anda gabungkan tersebut secara otomatis akan terdownload. silahkan buka dan lihat hasilnya apakah telah sesuai yang diinginkan atau belum, dan jika belum maka silahkan lakukan lagi seperti langkah-langkah diatas.

Demikian Informasi mengenai 3 Langkah Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File PDF dengan sangat mudah. Terima kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "3 Langkah Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File PDF"