Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login Untuk Login Aplikasi SIBOS PINTAR Kemenag

Gurumaju.comhttps://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login adalah alamat untuk melakukan login pada Aplikasi SIBOS PINTAR Kemenag, dengan menggunakan Alamat tersebut maka Anda akan dapat melakukan Login pada Aplikasi SIBOS PINTAR Kemenag.
https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login
https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login
Seperti diketahui bahwa saat ini para Operator Madrasah tenangah diberi ilmu baru yaitu untuk menyelesaikan data menggunakan Aplikasi Baru dari kemenag yang diberi nama SIBOS PINTAR Kemenag. Kata SIBOS PINTAR merupakan akronim dari Sistem Informasi Bantuan Operasional Sekolah dan Program Indonesia Pintar.

Untuk aplikasi yang bisa digunakan saat ini adalah yang berbasis pada dekstop online. Jadi dengan demikian maka Anda anda harus melakukan instal aplikasi SIBOS PINTAR ke dalam laptop/komputer terlebih dahulu untuk bisa menjalankan aplikasi ini.

Namun jika Anda belum tau atau masih bingung cara Instal Aplikasi SIBOS PINTAR Kemenag tersebut, maka silhakan untuk membacanya pada postingan Admin sebelumnya di Cara Instal Aplikasi SIBOS PINTAR Kemenag.

Selain aplikasi berbasis dekstop online, SIBOS PINTAR juga terdapat aplikasi berbasis websitenya. Sehingga nantinya ada bisa membuka aplikasi ini setiap saat asalkan perangkat anda terhubung dengan internet.

Sayangnya, untuk sementara ini aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis website belum bisa digunakan lantaran pada versi web  based masih dalam proses pengembangan dan sinkronisasi data. Oleh karena itu maka untuk sementara waktu sambil menunggu informasi dari Kemenag, maka silahkan Anda menggunakan Aplikasi SIBOS PINTAR tersebut yang berbasis Dekstop dengan cara Instal Aplikasinya di komputer atau laptop Anda.

Dibawah ini akan Admin jelaskan sedikit informasi mengenai Aplikasi SIBOS PINTAR berbasis Website, dan tentu saja seperti yang telah Admin utarakan diatas bahwa Sampai saat ini situs tersebut masih belum stabil.

Cara Login Aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis Website

  • Pastikan komputer/laptop anda sudah terhubung dengan internet
  • Masukkan alamat Aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis Website berikut ini https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login
  • Kemudian masukkan NSM dan Password anda. Password secara default adalah 12345
  • Kemudian klik Login Aplikasi

Demikian informasi mengenai https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login Untuk Login SIBOS PINTAR Online, Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login Untuk Login Aplikasi SIBOS PINTAR Kemenag"