Contoh Foto Selfie (Swafoto) Sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN Untuk CPNS 2019

Gurumaju.com – Contoh Foto Selfie (Swafoto) Sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN Untuk CPNS 2018, Selamat berjumpa kembali dengan Admin Gurumaju.com, kali ini mimin mau membahas masalah Swafoto atau Foto Selfie untuk Pendaftaran CPNS 2019.

Seperti diketahui, bahwa pada CPNS 2019 ini ada sedikit perbedaan dengan CPNS tahun sebelumnya dimana pada CPNS 2019 ini pelamar diharuskan melakukan Foto Selfie dengan memegang KTP dan juga Kartu SSCN hasil pendaftaran, dan hal itu diwajibkan.

BKN melalui portal SSCN di laman sscn.bkn.go.id menjelaskan, pelamar sebelum melakukan pendaftaran wajib membuat akun SSCN yang kemudian mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2019.

Pada langkah berikutnya, pelamar mengunggah foto diri sambil memegang KTP dan Kartu SSCN tersebut. Untuk gaya foto pihak BKN membebaskan, yang jelas harus memegang dalam foto tersebut Peserta harus Memegang KTP dan Kartu SSCN 2019.

untuk contoh melakukan Swafoto atau Foto Selfie sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN silahkan langsung saja simak foto-foto dibawah ini:
Contoh Foto Selfie (Swafoto) Sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN Untuk CPNS 2018
Contoh Foto Selfie (Swafoto) Sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN Untuk CPNS 2019
Apabila pelamar telah menyelesaikan alur pendaftaran di atas, maka akan mendapatkan Kartu Pendaftaran SSCN 2019. Setelah pelamar lolos verifikasi berkas dan seleksi administrasi, kemudian menerima Kartu Ujian untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya sesuai ketentuan instansi.

Untuk Petunjuk selengkapnya dapat Anda unduh melalui tautan dibawah ini:

Demikian Informasi mengenai Contoh Foto Selfie (Swafoto) Sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN Untuk CPNS 2019, Terima kasih telah berkunjung Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Informasi RPP K13 Revisi 2018 Terbaru Langsung ke Email Anda! Silahkan masukan Email, Kemudian Buka Email dan Lakukan Konfirmasi..

0 Response to "Contoh Foto Selfie (Swafoto) Sambil Pegang KTP dan Kartu SSCN Untuk CPNS 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel