Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Surat Lamaran CPNS 2018 Provinsi Banten

Gurumaju.comContoh Format Surat lamaran CPNS 2018 Provinsi Banten yang dapat Anda gunakan untuk menjadi contoh ketika Anda akan membuat surat lamaran CPNS 2018 khususnya di wilayah Provinsi Banten.
Contoh Format Surat Lamaran CPNS 2018 Provinsi Banten
Contoh Format Surat Lamaran CPNS 2018 Provinsi Banten
Contoh Format Surat Lamaran Provinsi Banten ini di rilis Resmi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten. Bagi Anda yang akan melamar Formasi CPNS 2018 di Provinsi Banten, maka silahkan gunakan Format Surat lamarn ini untuk dijadikan Contoh yang resmi untuk Anda.

Perlu diketahui, bahwa Surat lamaran CPNS 2018 ini nantinya ditulis Tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani diatas Materai Rp. 6.000,- , Kemudian untuk penulisan Tanggal disesuaikan dengan  jangka waktu pelamaran di situs SSCN.

Selanjutnya bagi rekan-rekan khususnya yang berada di wilayah provinsi Banten dapat mendownload Format Surat Lamaran CPNS 2018 ini melalui tautan diawah ini.

Contoh Surat Lamaran CPNS 2018 Provinsi Banten [Download]
Demikian Informasi mengenai Format Surat Lamaran CPSN 2018 Provinsi Banten yang dapat Admin bagikan. terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Contoh Format Surat Lamaran CPNS 2018 Provinsi Banten"