Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Si-EKA Kemenag Dengan Alamat sieka.kemenag.go.id/kinerja

GURUMAJU.COM – Panduan si EKA Kemenag RI yang beralamat situs di sieka.kemenag.go.id/kinerja, Juknis Si eka Kemenag, Petunjuk pengisian si eka, cara Login Si Eka Kemenag.
Panduan Si-EKA Kemenag Dengan Alamat sieka.kemenag.go.id/kinerja
Tampilan Login Aplikasi Si-EKA Kemenag RI

Kemenag RI (Kementerian Agama Republik Indonesia) saat ini telah mengeluarkan sebuah aplikasi baru berbasis oniline yang disebut dengan nama Si-EKA. Si-EKA adalah merupakan singkatan dari Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN Kementerian Agama RI. Jadi, semua Apartur Sipil Negara yang berada di bawah naungan dari Kemenag wajib mengisi berbagai data yang diperlukan melalui Aplikasi Si-EKA ini.

Aplikasi Si EKA ini dibuat dalam rangka untuk menyongsong perubahan terhadap sistem penggajian pada tahun 2020 yang sedang dipersiapkan oleh Kemenpan-RB. Sehinga nantinya, sistem penggajian ASN akan diukur sesuai dengan kinerja yang dibayarkan yaitu Gaji Pokok dan Tunjangan Kerja.
Tampilan Halaman Utama Aplikasi SI-EKA Kemenag
Tampilan Halaman Utama Aplikasi SI-EKA Kemenag

Untuk Panduan Si EKA selengkapnya silahkan rekan-rekan guru langsung saja untuk mendownload File Panduannya melalui tautan yang telah Admin sediakan dibawah ini.


Demikian Informasi mengenai Panduan Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN Kementerian Agama RI atau dengan nama Singkatannya adalah Si-EKA Kemenag RI. Terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat untuk kita semua.

1 komentar untuk "Panduan Si-EKA Kemenag Dengan Alamat sieka.kemenag.go.id/kinerja"

  1. FIle Panduan si Eka tidak tersedia (404 Page Not Found) tolong di perbaiki.

    BalasHapus