Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Soal Antonim CPNS yang Sering Muncul

GURUMAJU.COM -- Contoh Soal Antonim CPNS 2018 ini dapat menjadi referensi untuk rekan-rekan yang sedang menanti Informasi mengenai Pembukaan CPNS 2018 yang nampaknya seringkali di undur-undur dari perkiraan Jadwal pengumuman penerimaan CPNS 2018.
Contoh Soal Antonim CPNS yang Sering Muncul
Contoh Soal Antonim CPNS yang Sering Muncul
Artikel yang Admin bagikan ini adalah Tes Lawan Kata dan Jawabannya dimana dalam tes CPNS salah satu yang di ujikan dalam tes CPNS adalah Tes soal TPA dimana soal-soal yang disediakan adalah Soal Antonim dan Sinonim CPNS. Perlu diketahui untuk menaklukkan Soal Sinonim dan Antonim CPNS ini ternyata memerlukan Trik-trik khusus ketika kita menemui soal Sinonim dan Antonim CPNS yang tidak kita hafal. namun Pada postingan ini Admin tidak membahas hal tersebut.

Contoh Soal Antonim CPNS ini dapat Anda jadikan Referensi untuk menambah wawasan dan juga hafalan mengenai Antonim atau Lawan Kata yang sering muncul dalam soal CPNS.

Dibawah ini adalah beberapa Contoh Soal Antonim CPNS yang Sering Muncul dalam Soal CPNS:

Abadi >< fana
Absen >< hadir
Absolut >< nisbi
Absurd >< masuk akal
Afeksi >< Kejahatan
Aktif >< pasif
Aktual >< kadaluwarsa
Akurat >< meleset
Amatir >< ahli
Ambigu >< terang
Antagonis >< sepihak
Antipati >< simpati
Asli >< duplikat
Autentik >< palsu
Bongsor >< pendek
Bukit >< lembah
Canggih >< sederhana
Chaos >< norma
Defensif >< ofensif
Defisit >< surplus
Delusi >< nyata

Untuk selengkapnya mengenai Contoh Soal Antonim CPNS 2018, maka silahkan download melalui tautan yang telah Admin berikan dibawah ini.


Demikian informasi mengenai Contoh Soal Antonim CPNS yang sering Muncul dalam Tes CPNS, silahkan Anda pelajari. Admin doakan semoga rekan-rekan yang sempat membaca postingan ini adalah termasuk yang nantinya lolos Seleksi CPNS 2018 dengan nilai yang memuaskan.

Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Contoh Soal Antonim CPNS yang Sering Muncul"