Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDK-PN 2018/2019

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDK-PN 2018/2019
Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDK-PN 2018/2019
Gurumaju.com –  Cara Cek Pengumuman Kelulusan hasil seleksi PMDKN-PN 2018/2019, Kembali lagi Admin berbagi informasi kali ini Informasi Mengenai Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDKPN 2018/2019. Jadi untuk Anda yang telah melakukan tes seleksi maka hal yang ditunggu-tunggu selanjutnya ialah Informasi Hasil Seleksi PMDK-PN 2018/2019.

Untuk mengetahui bagaimana cara melihat atau mengecek pengumuman kelulusan hasil seleksi PMDK-PN 2018 silahkan simak informasinya dibawah ini.

Pengumuman kelulusan hasil seleksi PMDK-PN 2019 akan diumumkan secara online melalui website resminya dengan alamat pmdk.politeknik.or.id/hasilseleksi2018.  Rencana akan diumukannya Hasil seleksi PMDK-PN 2019 yaitu pada tanggal 9 Mei 2018. maka jika anda akan melakukan cek untuk mengetahui apakan Anda lulus seleksi atau tidak maka pada tanggal tersebut silahkan cek melalui laman resminya.

Informasi Penting

  1. Bagi siswa yang dinyatakan diterima, segera mencari informasi terkait proses/tahap selanjutnya pada halaman website atau mendatangi kampus yang bersangkutan
  2. Bagi siswa yang belum dinyatakan diterima, silahkan mengikuti jalur seleksi UMPN 2018 serta jalur seleksi mandiri pada masing-masing politeknik yang bersangkutan
  3. Segeralah lengkapi persyaratan untuk daftar ulang
  4. Info lebih lanjut, hubungi Politeknik yang bersangkutan atau kunjungi halaman websitenya.

Informasi Khusus BIDIKMISI

  1. Bagi peserta PMDKPN bidikmisi, untuk keputusan diterima tidaknya calon tersebut untuk mendapatkan beasiswa bidikmisi sepenuhnya adalah keputusan dari Politeknik. Mendaftar Bidikmisi bukan berarti otomatis bisa mendapatkan beasiswa Bidikmisi.
  2. Bagi peserta PMDKPN bidikmisi, silahkan mengunjungi website politeknik masing-masing untuk melakukan tahapan selanjutnya.

Lalu bagaimana cara cek atau melihat Pengumuman Hasil Seleksi PMDK-PN melalui Situs remsinya di pmdk.politeknik.or.id/hasilseleksi2018 ini, silahkan simak caranya dibawah ini.

Tata Cara Melihat Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDKPN 2018 :
  1. Buka alamat PMDK-PN berikut : https://pmdk.politeknik.or.id/hasilseleksi2018/
  2. Silahkan masukkan nomor pendaftaran
  3. Isi pula kode captcha yang muncul
  4. Lalu klik "Cari"
  5. Kemudian muncul keterangan yang berisikan tentang kelulusan anda.
Bagi pihak sekolah, bisa memantau hasil siswa anda yang di terima di Politeknik tujuan melalui jalur PMDKPN 2018. Dengan Mengakses Halaman Pendaftaran
https://pmdk.politeknik.or.id/daftar/

Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDKPN 2018/2019. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDK-PN 2018/2019ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi PMDK-PN 2018/2019"