Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD KISI-KISI dan SOAL-SOAL SELEKSI SBMPTN 2019

DOWNLOAD KISI-KISI  dan SOAL-SOAL SELEKSI SBMPTN 2018
DOWNLOAD KISI-KISI  dan SOAL-SOAL SELEKSI SBMPTN 2018
Gurumaju.com –  Download kisi kisi Seleksi SBMPTN 2019, Kisi-kisi Seleksi SBMPTN Tahun 2019/2020, soal soal seleksi SBMPTN dapat diunduh atau di Donwload guna untuk mempermudah Anda mempelajari atau memberikan batas-batas untuk kita belajar dalam menghadapi Sekelsi SBMPTN 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, Tanggal 8 Mei 2018 nanti. perlu diketahui bahwa Hasil Ujian Nasional dan juga Nilai Rapor dari sekolah asal tidak akan membantu atau mempengaruhi seleksi penerimaan SBMPTN.

Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2018 mendatang. Jika Anda adalah salah satu pendaftar SBMPTN Universitas Indonesia (UI). Kabar gembira untuk Anda semua dimana pihak panitia Seleksi Masuk (Simak) UI saat ini telah menyediakan tautan untuk mengunduh soal-soal seleksi masuknya melalui SBMPTN.

Kisi-kisi dan juga soal-soal yang dapat Anda Download untuk Seleksi SBMPTN 2018 ini melalui akun resmi twitter @simak_ui dan juga akun resmi Facebook, pada akun tersebut, panitia Simak UI memberikan tautan untuk mengunduh soal-soal seleksi masuk UI terkait pelajaran dasar IPA dan IPS.

Perlu diketahui, bahwa UI setiap tahun menerima mahasiswa baru jenjang Sarjana Strata Satu (S1) melalui 3 jalur seleksi untuk masuk yaitu jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), Jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan jalur Simak UI (Seleksi Masuk UI).

Dan Sejak tahun 2017 yang lalu, bangku S1 Reguler Universitas Indonesia hanya dapat ditempuh melalui seleksi masuk Jalur SNMPTN dan jalur SBMPTN. Sedangkan untuk program S1 Paralel, S1 Kelas Internasional dan juga Program Vokasi (Diploma 3) dapat ditempuh melalui jalur Simak UI.

Panitia Simak UI menyampaikan bahwa nilai Ujian Nasional maupun Nilai rapor sekolah asal tidak akan berpengaruh terhadap hasil SBMPTN maupun Simak UI. Kelulusan SBMPTN maupun Simak UI sepenuhmya tergantung pada hasil tes tertulis yang dilalui peserta.

Para peserta SBMPTN 2018 dapat mendownloadnya: KLIK DISINI

Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul DOWNLOAD KISI-KISI  dan SOAL-SOAL SELEKSI SBMPTN 2018. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "DOWNLOAD KISI-KISI  dan SOAL-SOAL SELEKSI SBMPTN 2018ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD KISI-KISI dan SOAL-SOAL SELEKSI SBMPTN 2019"