Cara Buat Akun Google (Gmail) di Android dan PC

Cara Buat Akun Google di Gmail Dengan HP Android atau PC
Cara Buat Akun Google di Gmail Dengan HP Android atau PC
Gurumaju.com –  Cara buat akun google di Gmail dengan HP Android dan PC Komputer / laptop untuk pemula tanpa verifikasi nomor telepon yang dilengkapi dengan Gambar-gambar sehingga memudahkan Anda untuk mengikuti tutorial yang Admin berikan melalui artikel ini. pada tahun 2018 ini cara buat email dengan daftar di gmail adalah cara termudah dibandingkan dengan mendaftarkan email di yahoo karena dengan mendaftarkan email di gmail ini anda akan langsung terkoneksi dengan produk-produk Google seperti Blogger , Youtube, Google Drive (untuk menyimpan file di internet), Google Maps(melihat peta), Google Playstore (tempat mendownload berbagai macam aplikasi untuk android) dan juga Gmail (untuk mengirim dan menerima pesan elektronik) dan lain sebagainya.

Dengan melihat begitu pentingnya manfaat dari Gmail untuk akun Google ini maka tidak ada salahnya jika Admin akan memberikan panduan bagaimana cara daftar gmail buat akun google dengan sangat mudah, hanya melalui 3 langkah saja Anda akan dapat menikmati berbagai fitur dari akun Google ini.

Cara daftar gmail untuk akun google untuk pemula

Jika Anda belum pernah membuat Akun Gmail maka silahkan simak baik-baik tutorial yang akan Admin berikan secara singkat dan disertai dengan gambar. langsung saja langkah-langkah untuk membuat akun google dapat Anda simak dibawah ini:

Untuk Anda yang kurang paham dengan bahasa inggris, maka dapat anda rubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia. Silahkan scrool kebawah dan ganti dengan bahasa indonesia. lihat gambar dibawah.

1. Silahkan buka formulir pendaftaran Gmail:Klik Disini (disarankan menggunakan browser Chrome atau Mozilla).
Pada laman formulir pendaftaran Akun Gmail, silahkan isi data-data yang diminta seperti dalam formulir seperti:
a. Nama Depan: Isikan dengan Karakter nama depan Anda (contoh: Eko)
b. Nama Belakang: Isikan dengan Karakter nama belakang Anda (contoh: Priyanto)
c. Nama Pengguna: ini nantinya akan menjadi alamat email Anda (contoh: ekopriyanto4288@gmail.com)
d. Sandi: Untuk sandi silahkan gunakan kombinasi angka dan huruf balok dan kecil (contoh: 123456ABcdxx)
e. Konfirmasi Sandi: masukkan kembali seperti Sandi yang pertama
setelah data selesai Anda isikan, silahkan klik tombol BERIKUTNYA.

2. Pada form selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisikan data lagi seperti
a. Nomor Telepon,
b. Alamat email pemulihan,
c. Tanggal lahir dan
d. Jenis kelamin.
Dari data diatas yang perlu Anda isikan adalah Tanggal Lahir dan Jenis kelamin saja, untuk Nomor Telepon dan Alamat email pemulihan adalah opsional artinya tidak diisi tidak apa-apa dan tidak akan menghambat dalam pembuatan akun Gmail di google.

3. Pada form ini adalah Privasi dan Persyaratan membuat akun gmail. silahkan Anda baca dengan seksama hingga selesai, atau jika Anda malas membacanya yang artinya anda telah menyetujui semua persyaratan yang diberikan oleh Google silahkan langsung scrool kebawah. Setelah muncul tombol SAYA SETUJU kemudian silahkan klik.

Selamat akun google anda berhasil dibuat. Jika anda ingin langsung mengakses email (gmail) anda, silakan KLIK DISINI.

Itu tadi tutorial cara membuat akun Google untuk pemula. semoga panduan cara membuat akun google tersebut dapat membantu rekan-rekan yang masih bingung dalam membuat email baik di laptop maupun di HP Android.

Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul 3 Langkah Cara Buat Akun Google di Gmail Tanpa Verifikasi. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "3 Langkah Cara Buat Akun Google di Gmail Tanpa Nomor Telepon” ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buat Akun Google (Gmail) di Android dan PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel