Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Mas Sugeng atau sugeng.id dengan Templatenya

Blogger Mas Sugeng atau sugeng.id dengan Templatenya
Blogger Mas Sugeng atau sugeng.id dengan Templatenya
Gurumaju.com –  Mas Sugeng dengan situsnya Sugeng.id, siapa sih yang tidak kenal dengan blogger yang satu ini luar biasa, termasuk salah murid yang selalu setia menunggu ilmu dari sang guru Mas Sugeng di situs Sugeng.id adalah Admin Gurumaju.com ini. dengan sering belajar melalui situs sugeng.id ini Admin sedikit banyaknya sekarang mulai sedikit memahami ilmu tentang dunia Blogger.

Sugeng Riyadi adalah nama sebenarnya blogger sukses ini, namun didunia maya beliau lebih suka dipanggil dengan Mas Sugeng. Situs yang menjadi tempat referensi untuk belajar ngeblog. Ia tinggal di Jawa Timur. Kalau para blogger tau salah satu keahlian Mas Sugeng ini adalah membuat Template Blog yang sangat berkualitas.

Diantara Template buatan Mas Sugeng ini antara lain :
Fastest Magz, Evo Magz Blogger, BroSense Blogger, Blogku Blogger, Mas Sugeng Blogger, Ramai Blogger, dan yang terbaru adalah VioMagz Blogger. bahkan untuk VioMagz saat ini sudah sampai VioMagz 2.4 atau VioMagz 2.4.1. dan menurut pantauan Admin, bahwa meskipun Template VioMagz Versi 2.4 ini berbayar, tetapi banyak yang mencari gratisan dengan kata kunci Download Gratis Template VioMagz 2.4 atau VioMagz 2.4 Gratis

Dari semua template buatan Mas Sugeng ini ada yang dibuat dengan versi Premium atau berbayar dan ada juga template yang segaja dibuat oleh Mas Sugeng ini secara cuma-cuma alias gratis/free. meskipun berbayar, terbukti Template buatan Mas Sugeng ini laris manis dipasaran, bahkan mungkin saat ini telah puluhan ribu blogger yang menggunakan Template buatan Mas Sugeng ini baik yang versi Premium maupun yang Free.

Awal perjuangan karir Mas Sugeng ini juga tidak mudah, seperti blogger-blogger lainnya, Mas Sugeng ini juga memiliki cerita yang menyedihkan juga tapi tentunya dengan hasil akhir  yang sangat memuaskan karena kini ia menjadi orang yang terkenal di dunia maya.

Sebenarnya untuk kisah perjalanan Mas Sugeng ini kalau diceritakan melalui tulisan pasti sangat panjang kisahnya jadi cukup sekian saja dari Admin.

Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul Blogger Mas Sugeng atau sugeng.id dengan Templatenya. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Blogger Mas Sugeng atau sugeng.id dengan Templatenyaini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Blogger Mas Sugeng atau sugeng.id dengan Templatenya"