PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

Cuti Bersama Lebaran 2018 Disetujui Bertambah Jadi 7 Hari

Cuti Bersama Lebaran 2018 Disetujui Bertambah Jadi 7 Hari
Cuti Bersama Lebaran 2018 Disetujui Bertambah Jadi 7 Hari
Gurumaju.com –  Cuti Bersama Lebaran 2018 Revisi Surat Keputusan Bersama tiga Menteri berhubungan revisi Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2018, akhirnya mengamini penambahan cuti Lebaran 2018 atau Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sekitar tiga hari sampai-sampai menjadi total menjadi tujuh hari.

Surat Keputusan tersebut ditandangani oleh Menteri Agama Lukman Saifuddin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Asman Abnur dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, di kantor Kementeri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Jakarta, Rabu (19/4/2018).

Menko PMK Puan Maharani, mengatakan, penambahan cuti lebaran itu untuk mengurai kemacetan arus mudik dan arus balik Lebaran.

Salah satu pertimbangan ditambahkan cuti bareng Idul Fitri 1439 Hijriah ialah untuk mengurai arus kemudian lintas sebelum dan setelah mudik Lebaran, sehingga lumayan waktunya untuk masyarakat guna bersilaturahmi dengan keluarganya yang terdapat di luar kota, kata Menko PMK Puan Maharani.

Sebelumnya hari cuti nasional Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada 15-16 Juni 2018 disertai sengan cuti cuti bareng pada 13-14 Juni dan 18-19 Juni 2018.

Sedangkan sesudah direvisi, cuti cuti bareng menjadi 11, 12, 13, 14 Juni dan 18, 19, 20 Juni 2018. Sementara tanggal 17 Juni adalahhari Minggu.

Untuk hari cuti nasional pada tanggal lainnya masih sama laksana yang sudah diputuskan sebelumnya tanpa terdapat perubahan.

Secara keseluruhan, hari cuti nasional dan cuti bareng tahun 2018 berjumlah 24 hari, dengan rincian hari cuti nasional sejumlah 16 hari dan cuti bareng sebanyak delapan hari guna Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dan Hari Raya Natal.
Perubahan Cuti Bersama Tahun 2018

Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul Cuti Bersama Lebaran 2018 Disetujui Bertambah jadi 7 Hari. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Cuti Bersama Lebaran 2018 Disetujui Bertambah jadi 7 Hariini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cuti Bersama Lebaran 2018 Disetujui Bertambah Jadi 7 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel