Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Hasil Seleksi SNMPTN 2018 di pengumuman.snmptn.ac.id

Cara Cek Hasil SNMPTN 2018 di pengumuman.snmptn.ac.id
Cara Cek Hasil Seleksi SNMPTN 2018 di pengumuman.snmptn.ac.id
Gurumaju.com –  Cara cek hasil SNMPTN 2018, pengumuman.snmptn.ac.id, Pengumuman SNMPTN 2018, Pengumuman SNMPTN 2018 pdf, pengumuman SNMPTN 2018 hari ini, SNMPTN 2018, Cek hasil SNMPTN 2018, Cara Login Hasil SNMPTN 2018, Hasil SNMPTN 2018. Seperti jadwal yang telah ditentukan bahwasanya pada tanggal 17 April 2018 adalah waktunya pengumuman untuk Hasil Seleksi SNMPTN 2018. dan untuk melihat hasilnya silahkan lihat pada Artikel Gurumaju.com ini.

Cara Cek Hasil SNMPTN 2018 di pengumuman.snmptn.ac.id
Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleks Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada SNMPTN Tahun 2018 Nomor: 1/Peng.Panpus/2018 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 tanggal 16 ApriI 2018, diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2018 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercanturn dalam daftar terlampir keputusan tersebut dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahur 2018.
Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi jalur SNMPTN 2018 sebagaimana yang tercantum dalam daftar lampiran akan dinyatakan di terima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:
  1. Lolos verifikasi data akamedik (Rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah / Surat Keterangan Tanda Lulus (SKTL) yang asli yang dilaksanakan oleh PTN tempat peserta SNMPTN diterima.
  2. Hadir pada saat registrasi (daftar ulang) pada tanggal 8 Mei 2018
  3. Bagi peserta bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal peserta.

Bagi Para Peserta yang telah dinyatakan lulus SNMPTN 2018 wajib melihat ketentuan dan jadwal registrasi (daftar ulang) di website atau laman PTN Tujuan Masing-masing. (Link Website ada dibawah).

Adapun Cara Cek Hasil SNMPTN 2018 di pengumuman.snmptn.ac.id, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka laman http://pengumuman.snmptn.ac.id
2. Silakan Anda masukkan NISN atau Nomor Pendaftaran pada kolom yang telah disediakan.
3. Kemudian Anda masukkan tanggal lahir sesuaikan dengan format yang ada.
4. Klik tombol 'Lihat Hasil Seleksi'
Cara Cek Hasil SNMPTN 2018
Cara Cek Hasil SNMPTN 2018

5. Maka akan Muncul keterangan kelulusan peserta SNMPTN 2018. Silahkan Anda lihat apakah Anda berhasil lolos atau tidak.

Perlu diketahui, bahwa Setiap Laman Untuk mengecek hasil SNMPTN 2018 juga telah disediakan oleh setip masing-masing PTN yang berjumalh 12 laman. Misalkan Anda mendaftarkan diri di Universitas Indonesia (UI) maka Anda dapat langsung mengakses situs http://snmptn.ui.ac.id.

Namun demikian, tampilan yang muncul adalah sama dengan cara diatas sehingga  Anda tidak akan kebingungan, Anda hanya mempersiapkan NISN atau Nomor Pendaftaran dan juga Tanggal Lahir lengkap.

Dibawah ini adalah 12 Laman Resmi Pemerintah untuk Cek Hasil SNMPTN 2018.
  • http://snmptn.unsyiah.ac.id
  • http://snmptn.unand.ac.id
  • http://snmptn.unsri.ac.id
  • http://snmptn.ui.ac.id
  • http://snmptn.ipb.ac.id
  • http://snmptn.itb.ac.id
  • http://snmptn.undip.ac.id
  • http://snmptn.ugm.ac.id
  • http://snmptn.its.ac.id
  • http://snmptn.unair.ac.id
  • http://snmptn.untan.ac.id
  • http://snmptn.unhas.ac.id

Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul Cara Cek Hasil SNMPTN 2018 di pengumuman.snmptn.ac.id. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Cara Cek Hasil SNMPTN 2018 di pengumuman.snmptn.ac.idini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…