Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UNDANGAN PERNIKAHAN PASANGAN GURU INI DENGAN TEMA RPP

UNDANGAN PERNIKAHAN PASANGAN GURU INI DENGAN TEMA RPP
UNDANGAN PERNIKAHAN PASANGAN GURU INI DENGAN TEMA RPP
Gurumaju.com –  Selamat jumpa lagi dengan Admin yang kali ini akan membagikan informasi menarik seputar dunia pendidikan. yang Admin jadikan Artikel kali ini ialah sepasang Guru yang akan melakukan pernikahan, bukan dengan pernikahannya yang bikin menarik tetapi Undangan yang di buatnya yang mendapatkan perhatian dari Warganet. lalu Apa yang menarik dari Undangan ini dibandingkan dengan undangan-undangan yang lainnya?

Ya, Admin tertarik untuk memposting Artikel ini karena Sepasang guru yang akan melakukan pernikahan ini sangat mengispiratif khususnya bagi para GURU, kenapa tidak?

Sepasang mempelai Marti Widyaningsih dan Dwi Arwanto memiliki cara unik merayakan pernikahan mereka. Marti dan Dwi nyatanya tak ingin melepaskan perayaan pernikahan dari profesi mereka sebagai Seorang GURU. Cara unik tersebut terlihat pada undangan pernikahan Marti dan Dwi.

Tentunya semua guru pasti tau Apa itu RPP, yaitu RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN, namun dengan ke kreatiran sepasang Guru ini yang biasanya RPP itu RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN menjadi RENCANA PELAKSANAAN PERNIKAHAN yang dibuat dalam sebuah format undangan pernikahan.

Tidak hanya judulnya saja yang RPP, tetapi dibawahnya juga dilengkapi dengan poin-poin RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Mulai dari Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Indikator, Materi Pokok, Tujuan pernkahan, dan Media & Sumber Pernikahan. Bahkan pada kolom Standar Kompetensi berisi satu poin penting.

Untuk rekan guru yang lain, jika memiliki kreatifitas lain yang sekiranya unik mengenai Profesi Guru dapat dikirimkan ke email kami gurumaju1@gmail.com supaya dapat kami jadikan artikel disini guna menjadikan inspirasi untuk rekan-rekan guru yang lainnya.

Berikut Sumber Informasi yang didapat.



Perhatian: Sebelum menutup Artikel "UNDANGAN PERNIKAHAN PASANGAN GURU INI DENGAN TEMA RPPini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "UNDANGAN PERNIKAHAN PASANGAN GURU INI DENGAN TEMA RPP"