KEMENAG Luncurkan Aplikasi Haji Pintar Versi 2017 Berbasis Android

KEMENAG Luncurkan Aplikasi Haji Pintar Versi 2017 Berbasis Android
KEMENAG Luncurkan Aplikasi Haji Pintar Versi 2017 Berbasis Android
Gurumaju.com –  Untuk Memaksimalkan dalam pelayanan Ibadah Haji KEMENAG telah meluncurkan sebuah Aplikasi dengan nama Haji Pintar dimana telah mencapai pada versi 2017 berbasis Android. dengan hadirnya Aplikasi berbasis Android ini diharapkan untuk dapat lebih memudahkan para calon Jamaah haji yang akan melaksanakan Ibadah haji nantinya. tentunya ini juga merupakan Untuk mendukungnya dan juga mempertahankan kualitas prima tersebut maka pada ibadah haji tahun 2017 ini.

“Pada generasi ketiga ini tentunya telah dilakukan upgrade (peningkatan) pada aplikasi dengan menambahkan beberapa fitur baru seperti Al-Quran, jadwal shalat, informasi ziarah baik di Makkah dan Madinah, informasi nilai tukar rupiah yang selalu up date tiap harinya, dan Itinerary (rencana perjalanan ibadah haji),” ujar Direktur Layanan Haji Luar Negeri Sri Ilham Lubis.

Lubis mengatakan bahwa aplikasi dengan nama Haji Pintar tersebut dapat diunduh dari laman google play store. Lubis juga berharap pengembangan aplikasi itu akan meningkatkan pelayanan kepada para jemaah haji. Pengembangan aplikasi berbasis Android tersebut akan memudahkan jemaah haji untuk memperoleh informasi seputar ibadah haji.

Beberapa Fitur yang terdapat dalam Aplikasi ini antara lain:
- Informasi Pemondokan
- Informasi Transportasi
- Informasi Katering
- Penunjuk Jalan
- Info Kesehatan
- Info PPIU

Informasi Penting :
Aplikasi Haji Pintar hanya support untuk Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas

Jemaah haji yang ingin mengakses aplikasi Haji Pintar ini untuk langsung akses di laman google play store di telepon cerdasnya. Setelah itu tulis kata kunci “Haji Pintar 2017” atau coba KLIKDISINI



Pengumuman :
(Kini dashboard untuk Tracking (Front End) bisa digunakan untuk maksimal 2 porsi, jika ada masukan
silahkan kirim e-mail kepada kami, ada di bagian About Haji Pintar)
catatan :
1. Saat melakukan pencarian akomodasi (rumah) pastikan men-tap pada list kloter yang muncul, informasi otomatis mengarah pada nomor rumah yang berisi kloter tersebut.
2. Jika gambar akomodasi tidak muncul sama sekali, silahkan uninstall (hapus) dulu hajipintar.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "KEMENAG Luncurkan Aplikasi Haji Pintar Versi 2017 Berbasis Android" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KEMENAG Luncurkan Aplikasi Haji Pintar Versi 2017 Berbasis Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel