Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal UKK atau UAS Kelas 4 SD Semester 2 Lengkap Semua Mata Pelajaran

Soal UKK atau UAS Kelas 4 SD Semester 2 Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal UKK atau UAS Kelas 4 SD Semester 2 Lengkap Semua Mata Pelajaran
Gurumaju.com –  Soal UKK atau UAS (Ulangan Akhir Semester) Kelas 4 Semester 2 Tingkat SD (Sekolah Dasar) tahun pelajaran 2016/2017  adalah sebuah kumpulan soal-soal latihan untuk Anak SD sebagai acuan/kisi-kisi untuk menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) untuk Anak Sekolah Dasar.

Admin Kembali akan membagikan soal-soal UKK atau UAS (Ulangan Akhir Semester) yang dapat Anda jadikan soal Latihan Untuk Menghadapi Ujan Kenaikan Kelas (UKK) kelas 4 SD semester 2 (Genap) dan Admin bagikan ini juga telah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya.

Hasil nilai ujian akhir semester 2 ini akan menjadi salah satu penilaian rapor untuk menentukan naik kelas atau tidak  jika naik kelas maka akan menjadi kelas 5. Selain itu, juga memperhitungkan nilai ulangan harian (UH), nilai tugas, dan nilai Ulangan Tengah Semester (UTS).

Dibawah ini  adalah kumpulan soal UKK atau UAS Kelas 4 Semester 2 (genap) lengkap semua mata pelajaran dan dilengkapi juga dengan Kunci Jawaban yang dapat Anda download melalui link yang Admin berikan dibawah ini:

Soal UKK Kelas 4 Mapel PKn & Kunci Jawaban
Soal UKK Kelas 4 Mapel B. Indonesia & Kunci Jawaban
Soal UKK Kelas 4 Mapel Matematika & Kunci Jawaban
Soal UKK Kelas 4 Mapel IPA & Kunci Jawaban
Soal UKK Kelas 4 Mapel IPS & Kunci Jawaban

Semua soal UKK untuk semua mata pelajaran Kelas 4 SD/MI disusun sesuai dengan kisi-kisi dan disertai dengan kunci jawaban.


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Soal UKK atau UAS Kelas 3 SD Semester 2 Lengkap Semua Mata Pelajaran" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Soal UKK atau UAS Kelas 4 SD Semester 2 Lengkap Semua Mata Pelajaran"