PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

Pesta Rakyat Mesuji Untuk Syukuran Pelantikan Khamami – Saply Periode 2017 - 2022

Pesta Rakyat Mesuji Untuk Syukuran Pelantikan Khamami – Saply
Pesta Rakyat Mesuji Untuk Syukuran Pelantikan Khamami – Saply Periode Jabatan 2017 - 2022
Gurumaju.com –  Pesta Rakyat Kabupaten Mesuji Tahun 2017 digelar dalam rangka Syukuran dengan dilantiknya Bupati Mesuji Periode 2017 – 2022 yaitu Bp. Khamami, S.H dan Wakil Bupati Mesuji Bp. Saply diikuti oleh sekitar 25 ribu warga mesuji dengan sukacita.

Dalam Acara Pesta Rakyat Mesuji tersebut, terdapat seribu karangan bunga ucapan selamat yang menghiasi ruas jalan sepanjang 2 KM di sekitar Taman Kehati hingga lapangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya.

"Terdapat Seribu karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Bapak Khamami dan Saply. karangan bunga tersebut dikirimkan dari berbagai pihak baik itu atas nama instansi maupun perorangan, yang  menghiasi pinggir jalan Desa Mekarjaya," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution,  Selasa(23/5).

Sebelum pesta Rakyat dimulai, terlebih dahulu diadakan Serah terima jabatan dari Pelaksana Harian (PLH) Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Definitif yaitu Bapak Khamami dan Bapak Sampy, kemudian setelah acara serah terima jabatan tersebut selesai maka acara pesta rakyat mesuji untuk syukuran atas dilantiknya Khamami – Saply dimulai.

Meskipun saat pagi hari cuaca di Kabupaten Mesuji sempat diselimuti awan mendung, namun nampaknya tidak menyurutkan niat masyarakat Mesuji untuk menyaksikan kemeriahan dari Pesta Rakyat yang digelar tersebut.

Dalam acara Pesta Rakyat Mesuji tersebut mendatangkan penyanyi Dangdut Nasional Mansur S, Ine Sintia dan juga Duo Intan. Dalam acara tersebut juga turut hadir Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung Theresia Sourmin, Anggota DPRD Lampung Yudi Yuhanda dan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah.


Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Pesta Rakyat Mesuji Untuk Syukuran Pelantikan Khamami – Saply Periode 2017 - 2022" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesta Rakyat Mesuji Untuk Syukuran Pelantikan Khamami – Saply Periode 2017 - 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel