Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aina Mulyana Dengan ainamulyana.blogspot.com Situs Paling Lengkap Seputar Pendidikan di Indonesia

Ainamulyana.blogspot.co.id Situs Paling lengkap dan Terpercaya
Ainamulyana.blogspot.co.id Situs Paling lengkap dan Terpercaya
Gurumaju.com –  Aina Mulyana atau Ainamulyana.blogspot.co.id atau juga ainamulyana merupakan situs paling lengkap yang membahas tentang informasi seputar dunia pendidikan di Indonesia mulai dari berita mengenai PNS, RPP, Silabus, Bahkan tentang informasi pekerjaan terbaru yang sangat menginspirasi blogger lainnya.

Ainamulyana.blogspot.co.id dikelola oleh seorang bernama Bp. Aina Mulyana
dimana nama beliau digunakan menjadi alamat situs yang ia kelola sendiri itu. Kalau dilihat dari situs ainamulyana.blogspot.co.id bahwa beliau selain aktiv memberikan informasi melalui situs yang ia kelola, beliau juga bekerja sebagai Pengawas Sekolah di daerah Pandeglang.

Dalam postingan ini Admin khusus mengangkat situs ainamulyana ini karena merupakan situs referensi tentang informasi seputar dunia pendidikan, apapun yang Anda cari  asalkan masih ranah dunia pendidikan insyaalloh sebagian besar akan Anda dapatkan dari situs ainamulyana ini.

Selain itu kenapa Admin membahas tentang situs aninamulyana ini karena kalau melihat dari statistik situs Alexa, ainamulyana.blogspot.co.id ini memiliki peringkat yang luar biasa menurut Admin, bagaimana tidak Situs yang hanya bermodalkan Domain gratisan .blogspot.co.id ini mengalahkan situs-situs referensi pendidikan yang menggunakan domain berbayar.

Oleh sebab itu kenapa Admin mereferensikan pertama situs ainamulyana.blogspot.com ini untuk Anda, bahkan Admin gurumaju.com juga sampai saat ini sudah kecanduan kepada situs ainamulyana ini sebagai situs informasi utama untuk informasi pendidikan yang terlengkap dan terpercaya ini.

Dibawah ini Admin sertakan beberapa Screenshot yang admin ambil dari komputer pribadi untuk jadi bahan pertimbangan untuk Anda bahwa yang Admin tuliskan di Artikel ini tidak omong kosong semata.

Peringkat Situs Ainamulyana via situs Alexa
Peringkat Situs Ainamulyana via situs Alexa

Dengan bukti-bukti yang admin berikan melalui gambar-gambar Screenshot diatas, maka tidak salah memberikan penghargaan bahwa situs ainamulyana.blogspot.co.id yang di kelola oleh Bp. Aina Mulyana menjadi Situs Referensi Pertama (1) untuk Anda baca versi Admin Gurumaju.com.

Jika Rekan-rekan ingin mengenal lebih dekat dengan Bapak Aina Mulyana sebagai pengelola situs ainamulyana.blogspot.co.id ini silahkan umtuk menghubungi melalui beberapa alamat yang telah Admin sediakan dibawah ini.


Untuk data Pribadinya Bapak Aina Mulyana kurang lebih sebagai berikut:
Nama : AINA MULYANA
NUPTK : 85547496512000**
NIK : 36011422027100**
NRG : 0654250630**
Pendidikan Terakhir : S2
Unit Kerja : SMPN 3 Saketi
Alamat : Jl. Kadubera Km. 3.5 Desa Langensari, Kec. Saketi Kab. Pandeglang 42273 Prov. Banten

Sumber data : Padamu


Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Ainamulyana.blogspot.co.id Situs Paling Lengkap dan Terpercaya Membahas Seputar Pendidikan di Indonesia" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Aina Mulyana Dengan ainamulyana.blogspot.com Situs Paling Lengkap Seputar Pendidikan di Indonesia"