Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Dapat Login Pada Laman Info GTK!!, Ini Solusinya

Tidak Dapat Login Pada Laman Info GTK!!, Ini Solusinya
Gurumaju.com –  Admin mendapat banyak sekali pertanyaan mengenai masalah tidak dapat login pada laman Info GTK. pada kesempatan ini Akan coba mengupas masalah tersebut pada artikel ini sehingga para pembaca gurumaju.com yang telah mengkontak gurumaju.com melalui email gurumaju1@gmail.com maupun langsung mengkontak gurumaju melalui kontak di blog ini maka silahkan untuk membaca artikel ini.
 
Dengan banyaknya keluhan dari rekan-rekan guru ketika tidak dapat login pada Laman Info GTK dengan keterangan “Data Anda Tidak Ditemukan” padahal jelas-jelas pada tahun-tahun sebelumnya tidak ada masalah seperti ini.
 
Sebenarnya selain masalah tidak dapat login pada laman Info GTK masih terdapat beberapa masalah yang sering dialami oleh para rekan-rekan guru maupun operator sekolah ketika berhadapat dengan laman Info GTK tersebut diantaranya ialah:
1. Kelulusan sertifikasi dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh dinas (Solusinya hubungi admin simtun dinas pendidikan kab/kota wilayah kerja anda. atau cek JJM dapodik linier atau tidak serta sesuaikan Gaji pokok pada riwayat gaji berkala)
2. NIP belum ditemukan pada data BKN, solusinya cek NIP di dapodik apakah sesuai dengan data yang di BKN. Login melalui aplikasi epupns cek datanya, segera hubungi admin epupns BKN wilayah kerja anda
3. Sesuai NIK pada dapodik dengan data BKN, artinya ubah NIK GTK yang anda entri di dapodik dan sesuaikan dengan yang di entri di aplikasi e-PUPNS pada tahun 2015 yang lalu.
4. Mungkin masih akan ada masalah baru lagi pada Laman Info GTK tersebut (he he…)
 
Untuk mengatasi masalah tidak dapat login pada laman Info GTK, seperti yang telah dijadikan judul pada artikel ini maka penyelesaiannya seperti dibawah ini:
Solusinya Login kembali Menggunakan NIK yang anda entri pada dapodik.



Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Tidak Dapat Login Pada Laman Info GTK!!, Ini Solusinya" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...


Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Tidak Dapat Login Pada Laman Info GTK!!, Ini Solusinya"