Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Online Soal /Try Out UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK

Latihan Online Soal /Try Out UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK
Latihan Online Soal/Try Out UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK


Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Selamat Jumpa lagi dengan Admin melalui blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia pendidikan, Selain itu juga membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lainnya.

WebBlog ini juga menyajikan informasi tentang Info pekerjaan untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas "Latihan Online Soal /Try Out UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.

Ditahun ini banyak sekolah yang baru pertama kali akan melaksanakan Ujian sejara online atau yang disebut Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Dengan perubahan sistem yang tadinya secara kertas ketika akan beralih ke sistem komputer online maka sudah sewajarnya jika akan merasakan gugup, karena selain mempersiapkan materi-materi yang dimungkinkan menjadi soal saat UN, siswa juga harus belajar memahami sistem mengerjakan soal secara online.

Untuk sekolah yang belum mempunyai fasilitas UNBK dan memiliki keterbatasan dalam membuat aplikasi try out UNBK disaranakan untuk menggunakan  Try Out UNBK gratis yang tersedia. dimana dengan latihan try out secara online ini dapat membiasakan para siswa dalam mengerjakan soal-soal latihan secara online. dan pada akhirnya siswa akan terbiasa mengerjakan soal secara online sehingga saat melaksanakan UN secara online tidak kebingungan lagi.

Disini Admin akan memberikan referensi Untuk Sekolah, Rekan-rekan Guru atau pun  untuk siswa dimana Anda dapat melakukan latihan Try Out UNBK secara Gratis melalui laman  pancabudi.ac.id dan laman cbt.hasama.co.id.
Latihan Try Out UNBK
Admin akan bahas satu persatu laman-laman tersebut.

Yang Pertama, Admin merekomendasika untuk mengikuti  Try Out UNBK melalui laman pancabudi.ac.id. Mengapa Admin Merekomendasikan untuk berlatih Try Out UNBK melalui laman ini?, Jawabnya ialah karena Laman ini dekola oleh Universitas Pembangunan Panca Budi. selain itu karena jika Anda Berlatih Try Out UNBK melalui laman ini juga secra gratis, aksesnya sangat mudah, Tanpa adanya Iklan dan dapat digunakan oleh siapapun.

Setelah Admin jelaskan mengapa laman ini jadi referensi pertama Admin, maka selanjutnya Admin jelaskan cara berlatih Try Out UNBK melalui Laman ini. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Silahkan Login ke laman  pancabudi.ac.id
  2. Jika belum memiliki Akun untuk Login, maka silahkan Anda daftarkan diri Anda terlebih dahulu pada menu DAFTAR
  3. Setelah muncul Form pendaftaran, Silahkan Masukkan data-data yang diminta seperti : Nama, Jenjang Pendidikan, Asal Sekolah, Alamat Rumah dan No HP
  4. Jika telah berhasil mendaftar, maka Anda akan diberikan Username dan Password, dimana Dengan User dan Password tersebut dapat Anda gunakan untuk login.
  5. Silahkan Login ke laman  pancabudi.ac.id dengan Menggunakan Username dan Password yang Anda dapatkan tadi.


Untuk yang telah melakukan pendaftaran atau yang telah melakukan pendaftaran silahkan untuk menyimpan Username dan Password. karena jika Anda ingin mengakses laman pancabudi.ac.id lagi maka Anda tidak lagi melakukan pendaftaran. Anda cukup memasukkan Username dan Password yang telah pernah Anda terima saat mendaftar.

-----------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Latihan Online Soal /Try Out UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK" ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika sobat merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Latihan Online Soal /Try Out UNBK 2017 Untuk SMP, SMA, SMK"