PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

Info Orang Hilang : Guru SMA Islam di Lamtim Menghilang

Guru SMA Islam di Lampung Timur Menghilang
Guru SMA Islam di Lampung Timur Menghilang


Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Selamat Jumpa lagi dengan Admin melalui blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi sekitar dunia pendidikan, membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lain sebagainya.

Bahkan blog ini menyajikan informasi tentang lowongan pekerjaan untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Info Orang Hilang : Guru SMA Islam di Lamtim Menghilang". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.
------------------------------------------------------------------------------------

Sebatas meneruskan informasi yang telah diposting dari situs Radarlampung.co.id bahwa dilaporkan seorang Guru SMA Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, ini diketahui menghilang sejak Jumat (6/1) lalu.

Berikut Artikel yang Admin kutip dari Radarlampung.co.id

Gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Timur (Lamtim) membentuk tim untuk menelusuri keberadaan Annisa Aryani (25). Guru SMA Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, ini diketahui menghilang sejak Jumat (6/1) lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombespol Sulistyaningsih mengatakan, hilangnya Annisa sudah dilaporkan oleh pihak keluarga. ’’Tim masih mencari keberadaannya,” kata dia kemarin (16/1).
Sulistyaningsih yang didampingi Kasubbid Penmas AKBP mengatakan, sejauh ini belum ada titik terang terkait keberadaan Annisa. Karena itu, aparat kepolisian berharap bantuan dan dukungan masyarakat mencari guru cantik itu.
 
ARTIKEL LAINNYA:


”Sementara, informasi yang dihimpun masalahnya karena cinta. Annisa diduga masih berada di Bandarlampung. Jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaannya, diharapkan segera melapor ke petugas,” ujarnya.

Sebelum hilang, Annisa tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri dari sekolah tempatnya mengajar. Kepada pihak sekolah, ia beralasan ingin menenangkan diri. Dari sini, ia tidak bisa dihubungi.

Menurut Suryani, ibu Annisa, semua jaringan komunikasinya sudah putus. ’’Handphone, BBM, Whatsapp semuanya nggak aktif. Ada kabar kalau Annisa sudah ke Malaysia. Tapi belum pasti juga,” kata Suryani beberapa waktu lalu.

UPDATE

Misteri hilangnya Annisa Aryani (25), guru cantik asal Lampung Timur, akhirnya terjawab. Guru SMA Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, itu ditemukan berada di Desa Gedongjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Lamtim AKBP Harseno membenarkan bahwa Annisa telah ditemukan. Menurutnya, polisi menemukan Annisa sekitar pukul 21.00 WIB kemarin. Dia ditemukan dalam kondisi sehat.


’’Saudari Annisa telah diketemukan oleh anggota kami di Desa Gedongjati,” katanya via ponsel kepada Radar Lampung.

Menurut pengakuan Annisa, dirinya sudah menikah dengan Ahmad Maulana. Pernikahan itu berlangsung Sabtu (7/1) lalu. Mereka menikah di Koja, Jakarta Utara. Keputusan Ahmad Maulana meminang Annisa lantaran sudah mengantongi izin istri pertama.

-----------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Info Orang Hilang : Guru SMA Islam di Lamtim Menghilang ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika sobat merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Info Orang Hilang : Guru SMA Islam di Lamtim Menghilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel