Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Guru Dan Siswa K-13 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi

Download Buku Guru Dan Siswa K-13 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi
Download Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester 2


Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Selamat Jumpa lagi dengan Admin melalui blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia pendidikan, Selain itu juga membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lainnya.

Blog ini juga menyajikan informasi tentang lowongan pekerjaan untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Download Buku Guru Dan Siswa K-13 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.

Buku untuk Kurikulum 2013  seperti yang diketahui pada tahun 2016 sudah mengalami perubahan seiring dengan adanya kebijakan perubahan Implementasi kurikulum 2013. Buku K-13 Kelas 1 Semester II untuk SD/MI edisi Revisi 2016 ini dapat digunakan mulai semester II tahun pelajaran 2016/2017. Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester II untuk SD/MI edisi Revisi 2016 ini terdiri dari  buku untuk pegangan guru dan buku untuk pegangan siswa.

Untuk Buku pegangan Guru Kurikulum 2013 Kelas 1 SD Semester II Edisi Revisi Tahun 2016 tampaknya Sedikit Berbeda dengan Buku pegangan Guru sebelumnya, dimana buku pegangan Guru edisi revisi tahun 2016 ini tidak lagi dilengkapi dengan KI 1 dan KI 2 terkecuali untuk Mapel PPKn. Hal itu dilakukan karena adanya saran dari Kemdikbud, walau demikian dalam kesehariannya guru tetap melakukan proses pengamatan perkembangan sikap spiritual dan sikap sosial pada peserta didik. 
 
Untuk Rekan-rekan Guru SD/MI, silahkan untuk mendownload Buku Pegangan Guru K-13 Kelas 1 Semester II untuk SD/MI edisi Revisi 2016 dibawah ini :
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 5
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 6
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 7
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 8
 
ARTIKEL LAINNYA:


 
Buku Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester 2 untuk SD/MI edisi Revisi 2016
Untuk Buku Siswa K-2013 Kelas 1 SD Semester II Edisi Revisi Tahun 2016 juga berbeda dengan Buku Siswa sebelumnya, dimana pada Buku Pegangan Siswa edisi revisi tahun 2016 ini tidak lagi dilengkapi dengan lembar latihan. Hal tersebut dilakukan supaya Guru dapat lebih memaksimalkan kegiatan dan latihan-latihan disepanjang  isi yang ada dalam buku siswa selama proses pembelajaran berlangsung, Sehingga tidak meloncat langsun pada latihan-latihan penyelesaian soal yang ada.
 
Untuk Rekan-rekan Guru SD/MI Silahkan download Buku Pegangan Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester II untuk SD/MI edisi Revisi 2016  dibawah ini :
Buku Pegangan Siswa Kelas 1 Tema 5
Buku Pegangan Siswa Kelas 1 Tema 6
Buku Pegangan Siswa Kelas 1 Tema 7
Buku Pegangan Siswa Kelas 1 Tema 8
 
Selamat mendownload dan semoga informasi ini ada manfaatnya…

-----------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Download Buku Guru Dan Siswa K-13 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan untuk menulisnya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika menurut Rekan-rekan artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk mengKLIK tombol share :) Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Download Buku Guru Dan Siswa K-13 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi"