PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

Banyak Siswa Yang Belum Cairkan Dana PIP, Kemdikbud keluarkan Surat Edaran Lagi

Banyak Siswa Yang Belum Cairkan Dana PIP
banyak siswa yang belum cairkan dana PIP, kemdikbud keluarkan surat edaran lagi

Gurumaju.com – Dengan banyaknya siswa yang masih belum mencairkan dana PIP sehingga masih banyak siswa yang telah menerima kartu PIP namun masih belum memanfaatkan kartu PIP tersebut, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali mengeluarkan surat edaran (SE).

Surat Edaran Bersama Nomor : 21/D/SE/2016 dan 1494/C.C1.1/KP/2016 tentang Pendataan Penerima KIP yang Belum Terdaftar pada Satuan Pendidikan itu ditujukan kepada kepala Dinas Pendidikan provinsi, kabupaten/kota, kepala sekolah, dan kepala Lembaga Satuan Pendidikan Non Formal seluruh Indonesia.

"Kami imbau para kepala dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota dan kepala sekolah untuk lebih aktif mendorong percepatan pencairan dana manfaat dari Program Indonesia Pintar (PIP) di daerah atau sekolahnya masing-masing," kata Hamid, Rabu (21/12).

ARTIKEL LAINNYA:


Ada empat butir instruksi dalam surat edaran tertanggal 14 Desember 2016 itu. untuk lebih leluasa membaca silahkan download surat edaran kemdikbud melalui tautan dibawah ini.
Surat Edaran Bersama Nomor : 21/D/SE/2016 dan 1494/C.C1.1/KP/2016


Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…



Sumber dari : http://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2016/12/lagi-kemendikbud-keluarkan-...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Banyak Siswa Yang Belum Cairkan Dana PIP, Kemdikbud keluarkan Surat Edaran Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel