Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simposium Nasional GTK Untuk Memperingati Hari Guru nasional

Simposium Nasional GTK Untuk Memperingati Hari Guru Nasional

Simposium Nasional GTK Untuk Memperingati Hari Guru Nasional

Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Berjumpa lagi dengan Admin di blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia pendidikan, Selain itu juga membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lainnya.

disini juga memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Simposium Nasional GTK Untuk Memperingati Hari Guru Nasional". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.

Simposium GTK adalah merupakan wahana untuk para GTK dalam menuangkan ide atau gagasan, dalam mencari pemecahan isu atau permasalahan tentang pendidikan dengan melibatkan barbagai unsur pakar perguruan tinggi, praktisi pendidikan, pemerhati pendidikan, LSM pendidikan, GTK yang berprestasi ditingkat nasional.

Simposium ini juga mempresentasikan karya ilmiah maupun inovasi pembelajaran guru yang dituangkan bentuk seminar dan juga pameran hasil karya ilmiah serta inovasi pembelajaran guru, pamong belajar, tutor dan penilik. Untuk pendaftaran Simposium tahun 2016 dibuka  dari tanggal 17 Oktober – 18  November 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendorong kreatifitas GTK dalam menghasilkan karya ilmiah yang strategis atau menyelesaikan permasalahan terkini dalam bidang pendidikan.
  1. Bertambahnya jumlah Karya Ilmiah Guru dan Tenaga Kependidikan;
  2. Meningkatnya minat dan motivasi Guru dan Tenaga Kependidikan dalam menulis Karya Ilmiah;
  3. Bertambahnya temuan dan solusi permasalahan terkait dengan Guru dan Tenaga Kependidikan;
  4. Tersosialisasikannya karya tulis Guru dan Tenaga Kependidikan melalui media sosial, jurnal, majalah dan prosiding;
  5. Meningkatnya mutu pendidikan di tingkat satuan pendidikan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung ke laman resminya Kemdikbud.go.id atau simposium.gtk.kemdikbud.go.id

Untuk Juknis atau pedoman Simposium dapat didownload disini.

Pedoman SIMPOSIUM GTK 2016 [Download]

-----------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Simposium Nasional GTK Untuk Memperingati Hari Guru Nasional" ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika sobat merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Simposium Nasional GTK Untuk Memperingati Hari Guru nasional"