Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Info GTK Semester 2 Tahun 2018 Sudah Dapat Diakses


Cek Info GTK
Cara Cek Info GTK Terbaru, cek SKTP terbaru tahun 2016/2017


Cek SKTP 2018, SERTIFIKASI, SKTP Semester 2 Tahun 2018/2019, SKTP 2019, Info GTK, Cek SKTP di SIMP PKB, SIM PKB Guru, SIM GPO, Tunjangan Profesi Guru, cek Info GTK 2018, 2019, Cara Cetak Info GTK, Info sertifikasi guru terbaru.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Berjumpa lagi dengan Admin di blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia pendidikan, Selain itu juga membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lainnya.

disini juga memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Cara Cek Info GTK Tahun Pelajaran 2016/2017". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.

Selamat pagi rekan-rekan diseluruh Indonesia semoga kita semua masih dapat bertugas seperti biasanya.. Kali ini Admin akan mencoba memberikan tutorial cara cek Info GTK terbaru pada tahun pelajaran 2016/2017 Semester 1.

Sebelum masuk ke pembahasan utama sesuai judul, tidak ada salahnya  saya akan coba sedikit mengingatkan bagaimana cara melihat valid atau tidaknya jumlah jam mengajar Guru dengan menggunakan website Dapodikdasmen. silahkan ikuti langkah-langkahnya:

1. langsung saja buka link http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/usr/in/ops, login seperti Login pada dapodik Anda.
Cek info gtk terbaru
2. Pada laman satuan pendidikan klik "PTK Aktif" kemudian silahkan pilih nama guru yang akan dicek jam mengajaranya, lalu klik icon lingkaran hijau . (Lihat gambar dibawah)
cek info gtk terbaru
3. Scrol kursor ke halaman bawah dan anda akan melihat data-data pendukung guru, seperti beban ajar, Jumlah Jam mengajar, tugas tambahan dan lain sebagainya. Silahkan lihat dan hitung apakan JJM guru yang Anda cek tadi telah memenuhi 24 jam Linier atau blm, jika telah memenuhi 24 jam linier maka tidak usah dikhawatirkan lagi bahwa guru tersebut pada Info GTK pasti juga akan valid dan tinggal nunggu Penerbitan SKTP tahun 2016/2017.
jamlinierdapodik

Untuk Anda yang ingin mencoba mengecek melalu Info GTK silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Langsung menuju link info GTK Ke alamat: http://223.27.144.195:8085/ atau klik disini.
2. Klik Kembali Beranda
infogtkkemdikbud
3.  Untuk langkah selanjutnya saya yakin bahwa Rekan-rekan sekalian pasti sudah bisa, jadi cukup sekian tutorialnya silahkan untuk dilanjutkan sendiri untuk Login dan cek Data-data guru rekan-rekan semua.

    ----------------------------------------------------------------------------------
    Sebelum Anda menutup Artikel "Cara Cek Info GTK Tahun Pelajaran 2016/2017" ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

    Jika sobat merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

    Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

    Posting Komentar untuk "Cek Info GTK Semester 2 Tahun 2018 Sudah Dapat Diakses"