Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo dan Tema Peringatan HUT Pramuka Tahun 2017

Logo dan Tema Peringatan HUT Pramuka Tahun 2017
Logo dan Tema Peringatan HUT Pramuka Tahun 2017
Gurumaju.com –  Gerakan Praja Muda Karana atau lebih dikenal dengan PRAMUKA, gerakan pramuka kini menjadi salah satu organisasi besar yang bertujuan ialah untuk melatih fisik, mental dan juga spiritual para pesertanya dan juga mendorong pesertanya untuk selalu melakukan kegiatan positif di masyarakat.

Untuk Sejarah Gerakan Pramuka tentunya sudah memahami, namun jika belum begitu memahami silahkan Anda cari di Google aja. pada postingan ini Admin akan men-share Tema beserta Logo yang nantinya digunakan untuk acara HUT Pramuka Tahun 2017 ini.

Hari Pramuka ditetapkan mulai pada tanggal 14 Agustus 1961, dan mulai tahun ditetapkan tersebut, setiap tahunnya diadakan peringatan HUT Pramuka yang mana hingga tahun 2017 ini umur gerakan Pramuka ialah mencapai ke-56 Tahun sejak mulai ditetapkannya hari Pramuka.

Dibawah  ini adalah Tema dan Logo Peringatan HUT Pramuka Tahun 2017

Pada tahun ini mengambil tema “Gerakan Pramuka Bekerja Untuk Kaum Muda Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa”.

Untuk Link Download Tema dan Logo HUT Pramuka Tahun 2017 silahkan Klik Disini


Semoga Bermanfaat untuk Kita semua....

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Logo dan Tema Peringatan HUT Pramuka Tahun 2017" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Logo dan Tema Peringatan HUT Pramuka Tahun 2017"