Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SekolahDasar atau Sekolahdasar.Net Situs Informasi Pendidikan Pribadi Paling Berpengaruh di Indonesia

SekolahDasar atau Sekolahdasar.Net Situs Informasi Pendidikan
SekolahDasar atau Sekolahdasar.Net Situs Informasi Pendidikan Pribadi Paling Berpengaruh di Indonesia
Gurumaju.com –  SekolahDasar.Net ialah situs yang  dibuat untuk membantu  para guru untuk mencapatkan informasi mengenai seputar pendidikan, baik hanya sekedar informasi maupun untuk mencari referensi contoh-contoh soal maupun administrasi untuk sekolah. Dan sesuai namanya, situs ini memang dikhususkan untuk menyajikan informasi maupun administrasi untuk Sekolah Dasar (SD).

Situs ini juga termasuk Favorit Admin, karena hampir setiap hari melakukan Update untuk memberikan Informasi seputar dunia pendidikan yang telah ditunggu-tunggu oleh pengunjung setianya Sekolahdasar.Net. karena jika dilihat dari laman Fanspage Facebooknya saja telah Ratusan Ribu yang menyukai laman Sekolahdasar.Net ini.

Situs ini Online sudah cukup lama sekitar tahun 2008 yang lalu, makanya tidak salah jika SekolahDasar.Net ini menjadi sebuah situs yang menurut admin paling dikenal dikalangan para guru, karena seperti yang telah Admin sebutkan diatas, jika Situs SekolahDasar.Net ini menyajikan berbagai informasi baru maupun Administrasi sekolah secara lengkap.

Kalau dilihat dari statistik di situs Alexa, Sekolahdasar.Net ini telah memiliki presentasi yang sangat mengagumkan, situs ini termasuk peringkat yang ke- 540  tingkat indonesia, dan peringkat ke- 34.108  untuk tingkat dunia menurut versi Alexa.com. untuk lebih jelasnya silahkan rekan-rekan lihat screenshot yang admin berikan dibawah ini.
Peringkat SekolahDasar.Net Versi Alexa.com
Peringkat SekolahDasar.Net Versi Alexa.com

Rincian Pengunjung SekolahDasar.Net Versi Alexa.com
Rincian Pengunjung SekolahDasar.Net Versi Alexa.com

Peringkat SekolahDasar.Net Versi SimilarWeb
Peringkat SekolahDasar.Net Versi SimilarWeb

Admin yakin bahwa sebagian besar dari Rekan-rekan semua pastinya telah mengenal situs Sekolahdasar.Net ini karena situs ini cukup familiar di kalangan pencari Informasi Pendidikan di Indonesia.
Dan seperti yang telah Admin posting di blog ini, SekolahDasar.Net ini juga menjadi situs referensi Admin untuk mendapatkan informasi seputar dunia Pendidikan Indonesia. dan tidak berlebihan rasanya jika Admin mengatakan bahwa Situs Sekolahdasar.Net ini merupakan Situs yang dikelola Pribadi yang paling berpengaruh di Indonesia ini.


Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Sekolahdasar.Net Situs Informasi Pendidikan Pribadi Paling Berpengaruh di Indonesia" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "SekolahDasar atau Sekolahdasar.Net Situs Informasi Pendidikan Pribadi Paling Berpengaruh di Indonesia"