Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android

Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android
Gurumaju.com –  Cara Melakukan Cek SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) pada Sekolah Kedinasan akan berlangsung mulai tanggal 25 April sampai dengan bulan Juni 2017 yang akan datang.  Guna Untuk mempermudah para peserta seleksi mengecek hasil Seleksi Kompetensi Dasar, maka BKN telah meluncurkan sebuah aplikasi mobile phone berbasis Android yang dapat diunduh melalui Google Play dengan nama “Official CAT BKN”. jadi jika Anda ingin mendownloadnya silahkan untuk membuka Google Play kemudian cari dengan kata kunci “Official CAT BKN” maka  akan muncul.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Mohammad Ridwan mengatakan, dengan mengakses aplikasi tersebut, para peserta dapat melihat skor hasil dan ranking, sehingga Seleksi Kompetensi Dasar dapat dilakukan secara transparan. Untuk dapat melihat nilai Anda, Anda diharuskan terlebih dahulu untuk masuk atau Login pada Aplikasi tersebut meggunakan Nomor Ujian Peserta yang Anda miliki.
 
Aplikasi Cek nilai SKD Sekolah Kedinasan Berbasis Android ialah alternative untuk peserta, karena selain dengan menggunakan cara diatas, untuk melakukan cek SKD Sekolah Kedinasan dapat Anda lakukan juga dengan cara mengakses Hasil Ujian Melalui website http://cat.bkn.go.id/next/. Pada Website tersebut akan menampilkan top ranking nilai SKD berupa data statistik nilai peserta dari masing-masing Sekolah Kedinasan.
Login Official Cat BKN


Aplikasi ini merupakan release resmi Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen - Badan Kepegawaian Negara.
Dengan mengunduh aplikasi ini anda dapat :
- Mengecek kembali nilai anda setelah selesai ujian menggunakan sistem Computer Assisted Test BKN.
- Mengecek kode pembayaran atau NTPN PNBP
Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, untuk itu kami mohon agar meninggalkan komentar dan review sebagai masukan untuk kami.
Untuk simulasi ujian anda dapat mengunjungi http://cat.bkn.go.id




Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...


Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Cek SKD Sekolah Kedinasan Menggunakan Aplikasi Android"