Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7 (Pegangan Guru dan Siswa)

Download Buku smp kelas 7
Download Buku smp kelas 7 Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2016


Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Selamat Jumpa lagi dengan Admin melalui blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia pendidikan, Selain itu juga membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lainnya.

Blog ini juga menyajikan informasi tentang Info pekerjaan untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Buku Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7 (Pegangan Guru dan Siswa)". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.

Sesuai dengan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kemdikbud Nomor : 305/KEP/D/KR/201647/D1/KEP/KP/2016 Tentang Penetapan Satuan Pendidikan (Sekolah) Pelaksana Kurikulum 2013, yaitu pemerintah telah menetapkan tambahan isi pada buku untuk pelaksana Kurikulum 2013.

Persoalan yang biasa terjadi pada tahap awal meng-Implementasi Kurikulum 2013 ini ialah jika berkaitan dengan ketersediaannya buku untuk siswa dan juga buku untuk pegangan guru. keterkaian dengan hal itu, Direktorat Jendral Pendidikan dasar dan menengah sudah mengeluarkan Surat edaran dengan nomor : 08/D/KR/2016 tentang Pembelian Buku Pelajaran dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Surat Edaran dengan Nomor: 10/D/KR/2016 Tentang Penyediaan Buku Teks Pelajaran bagi sekolah yang tengah melaksanakan kurikulum 2013 tahun 2016 ini.

Pesan utama yang tertulis dalam surat edaran Dirjen DIKDASMEN ialah :
  1. Jika pemesanan buku terlambat, sekolah dapat memanfaatkan buku teks pelajaran yang sesuai  dan yang telah tersedia di sekolah
  2. Pembelian buku K-2013 dipesan secara langsung oleh sekolah kepada penyedia terpilih menggunakan dana BOS, daftar penyedia akan ada pada katalog.

Sebagai bahan awal sebelum buku guru dan buku siswa tersedia di sekolah sekaligus sebagai bahan persiapan ada baiknya Anda mendownload sendiri Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas VII K-2013 Edisi  Revisi Tahun 2016.

Meskipun telah banyak yang dari teman-teman blogger menyediakan link-link download untuk buku-bukku ini namun tidak ada salahnya jika Admin disini juga ikut ambil bagian dalam menyeberkan ilmu sehingga lebih mudah lagi jika mencari link-link downloadnya.
Berikut Link Download Buku guru dan buku siswa kelas VII K-2013 Edisi  Revisi Thn 2016  yang telah di revisi berdasarkan KI dan KD per Mei 2016. link download juga telah saja pisah-pisahkan sehingga memudahkan Rekan-rekan untuk mendownloadnya sesuai keinginan.

BUKU PEGANGAN GURU DAN BUKU SISWA KELAS VII  K-2013
UNTUK MAPEL MATEMATIKA
Buku Pegangan Guru Kelas VII (7)

Buku Pegangan Siswa Kelas VII (7)

BUKU PEGANGAN GURU DAN BUKU SISWA KELAS VII  K-2013
UNTUK MAPEL IPA
Buku Pegangan Guru Kelas VII (7)

Buku Pegangan Siswa Kelas VII (7)

ARTIKEL LAINNYA:



BUKU PEGANGAN GURU DAN BUKU SISWA KELAS VII  K-2013
UNTUK MAPEL IPS
Buku Pegangan Guru Kelas VII (7)

Buku Pegangan Siswa Kelas VII (7)

BUKU PEGANGAN GURU DAN BUKU SISWA KELAS VII  K-2013
UNTUK MAPEL BAHASA INDONESIA

Buku Pegangan Guru Kelas VII (7)

Buku Pegangan SIswa Kelas VII (7)

Untuk Mata Pelajaran yang lainnya silahkan lanjutkan postingan ini di bagian yang kedua :


-----------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Buku Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7 (Pegangan Guru dan Siswa)" ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika sobat merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Buku Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7 (Pegangan Guru dan Siswa)"