Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakta Integritas ANBK 2021 untuk Proktor, Teknisi dan Pengawas

Gurumaju.com - Download Pakta Integritas ANBK 2021 untuk Proktor dan Teknisi yang langsung dapat Anda download melalui link yang ada dibagian bawah artikel ini, sehingga Anda tidak perlu lagi mengetikkan semua kata-kata Pakta Integritas. Hanya perlu mendownload pada artikel ini, selanjutnya silahkan edit dan sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah Anda.
Pakta Integritas ANBK 2021
Pakta Integritas ANBK 2021
 
Pakta Integritas Proktor ANBK 2021 ini juga dapat digunakan untuk Pakta Integritas Proktor dan Teknisi ANBK 2021. Jika ada rekan-rekan yang sedang mencari contoh dari pakta integritas unbk 2021 maka sudah tepat sekali membaca artikel ini, karena pada artikel ini telah Admin sediakan secara gratis contoh pakta integritas unbk 2021 terbaru.
 
Berikut ini adalah beberapa pernyataan yang ada dalam pakta integritas yang Admin berikan, diantaranya adalah;
  1. Berkomitmen untuk melaksanakan Asesmen Nasional Tahun 2021/2022 secara jujur agar hasilnya kredibel demi meningkatkan mutu pendidikan nasional.
  2. sanggup untuk melakukan pekerjaan sebagai Pengawas/Proktor/Teknisi di Ruang Ujian selama Asesmen Nasional berlangsung sesuai dengan ketentuan pada POS Asesmen Nasional Tahun Pelajaran 2021/2022.
  3. Sanggup untuk tidak membantu pesera ujian mengerjakan soal ujian, memberi kunci jawaban kepada peserta ujian maupun memberi kesempatan peserta ujian untuk bekerjasama dalam mengerjakan soal ujian. 
  4. Apabila saya melanggar hal-hal yang telah saya nyatakan dalam Pakta Integritas ini, saya bersedia dikenakan sanksi moral, sanksi Administratif, dan dituntut sesuai dengan hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Selengkapnya mengenai Contoh Pakta Integritas ANBK Tahun 2021 ini dapat Anda download melalui tautan dibawah ini;
 
Pakta Integritas ANBK 2021 [ DOWNLOAD ]
 
Demikian Informasi mengenai Pakta Integritas ANBK Tahun 2021 untuk Proktor, Teknisi dan Pengawas yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Pakta Integritas ANBK 2021 untuk Proktor, Teknisi dan Pengawas"